"Berapa lama?"
"Satu minggu." Abbey menghela nafas, suaminya meninggalkannya selama satu minggu.
"Apa dia tidak mengatakan apa pun atau menitipkan pesan kepada mu Luigene?"
"Ada?" kata Lui sedikit ragu. "Dia bilang aku dan James akan menjagamu dan dia sendiri yang akan memberitahumu mengenai keberangkatannya..."
"Dia tidak mengatakan apa pun kepada ku," ungkap Abbey dengan sedih. Perempuan itu membalikan badannya dengan enggan untuk kembali ke kamar tetapi lagi-lagi Luigene menahannya. "Abbey, ada apa dengan wajahmu?"
"Wajahku kenapa?" tanya Abbey heran, Luigene mengeluarkan ponselnya untuk memotret Abbey dan memberikannya kepada perempuan itu.
Abbey mengusap ujung bibir serta pipinya yang terkena lipstik. "Kau memakai lipstik di pipi?" tanya Luigene heran.
Abbey mengerutkan dahinya. "Aku ketiduran kemarin, mungkin lipstikku terkena bantal," jawab Abbey sembari mengusap pipinya.
Perempuan itu dengan cepat naik ke atas untuk memeriksa bantal yang terkena lipstiknya sebelum tidak bisa dihilangkan, Abbey seperti orang bodoh— membalik-balikan bantal tetapi tidak menemukan noda lipstiknya disana.
Tangannya tergerak mengambil tisu, ingin membersihkan lipstiknya tetapi Abbey justru mendapati sebuah surat bertuliskan 'read me' membuatnya mau tak mau membuka surat tersebut.
Aku pergi ke Italia hari ini, maaf tidak memberitahumu lebih dulu, kamu tertidur sangat nyenyak semalam. Aku pergi untuk satu minggu, jangan coba untuk menyusul.
Aku janji kita akan pergi berbulan madu setelah aku kembali, kamu bisa mempersiapkan segalanya.
Dan maaf untuk bibirmu, aku tidak sempat membersihkannya.
Aku tak sengaja, sebuah kecelakaan kecil.
Arlington.
"Kecelakaan kecil..." Abbey memegang bibirnya sendiri. "Arlington menciumku!" teriaknya antusias ketika menyadari apa yang dimaksud oleh surat yang ditulis Arlington.
Wajah Abbey memerah kemudian ia membenamkan wajahnya di atas bantal sembari berteriak tertahan.
Abbey kira paginya akan sangat suram, sekarang perempuan itu ragu apa ia harus membersihkan bekas lipstiknya atau tidak.
"James, apa agendaku hari ini?" tanya Abbey yang sedang memoles makeup pada wajahnya.
"Seharusnya hari ini kau menghadiri acara amal DKNY tetapi tenang saja, aku telah membatalkan semuanya," jawab James dengan bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reasons
Romance[COMPLETED] Tak pernah terlibat skandal bersama perempuan merupakan reputasi besar yang Arlington pegang hingga sekarang. Kehidupannya yang tampak sempurna sukses membuat Abbey rela menyerahkan diri secara sukarela kepadanya. Arlington pun berhasil...