Mereka sedang menunggu makanan yang sedang dimasak oleh Kakak dan Tantenya.
Tak lama kemudian, makanan pun matang.
Fateh : "Akhirnya mateng juga."
Muntaz : "Iya, nih."
Tante : "Duh, kasian keponakan Tante udah pada kelaparan semua. Tim, tolong ambilin gelas ya."
Fatim : "Ok, Tante."Fatim pun mengambil 4 buah gelas di dapur. Lalu, kembali lagi ke meja makan.
Fatim : "Ini gelasnya Tante."
Tante Zalfa : "Ok, makasih ya, Tim."
Fatim : "Iya, sama-sama, Tante." (Tersenyum)
Tante Zalfa : "Ayo, sekarang kita makan! Jangan lupa berdo'a ya."
FatFatMun : "Ok, Tante."Tak lama kemudian, mereka pun selesai sarapan. Lalu, mereka menyimpan piring yang telah mereka pakai di wastafel. Sementara itu, Tante Zalfa bersiap-siap untuk berangkat kerja.
Pada pukul 07.30, Tante Zalfa pergi bekerja.
Tante Zalfa : "Fatim, Fateh, Muntaz, Tante pergi dulu ya. Assalamu'alaikum!"
FatFatMun : "Wa'alaikum salam!" (Bersalaman dengan Tantenya)Setelah Tante Zalfa pergi, seperti biasa mereka membagi tugas untuk membersihkan rumah.
Fatim : "Fateh, Muntaz, kita bagi-bagi tugas, yuk!"
FatMun : "Ayo!"
Fatim : "Kakak ngepel sama nyuci piring, Fateh nyapu, Muntaz ngelap kaca, jangan lupa beresin kamar kalian."
FatMun : "Ok, Kak." (👌🏻)
Fatim : "Yaudah, ayo, kita mulai beres-beres!"
FatMun : "Ayo!"Tak lama kemudian, mereka pun selesai membersihkan rumahnya.
Muntaz : "Huft...akhirnya beres juga." (😰)
Fateh : "Iya." (😰)
Fatim : "Kalian pasti kecapean kan?"
FatMun : "Iya, Kak."
Fatim : "Nih, diminum es tehnya."
FatMun : "Ok, Kak. Makasih!" (Memeluk Fatim)
Fatim : "Iya, sama-sama." (Membalas pelukan FatMun)Selesai meminum es teh, mereka pergi ke kamarnya masing-masing.
Di kamar Muntaz...
Muntaz sedang memainkan hp nya. Lalu, ia membuka aplikasi Instagram dan melihat-melihat akun YouTubers terkenal yaitu Gen Halilintar. Ia tidak tahu bahwa Gen Halilintar adalah keluarganya.
Muntaz : "Wah, ada postingan baru nih, di akunnya Bang Saaih. Like ah, sekalian comment. Siapa tau di bales." (😋)Setelah menstalking akun anggota Gen Halilintar. Ia sadar bahwa namanya terdapat kata "Halilintar", yaitu nama ayah dari Gen Halilintar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You Mommy
Fanfiction[ ON GOING ] Prolog "Umi! Jangan tinggalin kita!" Itu adalah ucapan yang aku ucapkan saat aku berumur 5 tahun. Pada saat itu Umi sedang berjuang melahirkan anaknya yang terakhir. Dan ia meninggal saat melahirkan. Tapi aku tidak pernah membencinya...