Abqariyyah : "Akhirnya Abi sama Umi pergi juga. Sekarang kita bisa ngerjain si anak pembawa sial itu sepuasnya." (Senang)
AttSoh : "Iya." (Senang)Dikamar Muntaz...
Muntaz : "Kak, Bang, Muntaz bosen di kamar nih. Muntaz mau main dulu ke taman ya."
Fatim : "Iya, Taz. Hati-hati ya!"
Fateh : "Jangan pulang malem-malem loh."
Muntaz : "Iya, Kak, Bang. Muntaz pergi dulu ya. Assalamu'alaikum!"
FatFat : "Wa'alaikumussalam!"Muntaz pun pergi ke taman. Sesampainya di taman, ia duduk di bangku yang berada di taman tersebut.
Muntaz : "Umi, Umi kenapa ninggalin Muntaz? Muntaz pengen banget ketemu Umi. Kalau aja Muntaz gak lahir ke dunia ini. Pasti Umi gak bakalan pergi." (Menangis)Tiba-tiba saja, ada seorang anak perempuan yang seumuran dengan Muntaz yang duduk disebelahnya.
? : "Hai! Kamu kenapa? Kok nangis?"
Muntaz : "Aku gapapa kok." (Menghapus air matanya)
? : "Kalau ada masalah cerita aja sama aku. Oh ya, kenalin nama aku Siti Saleha. Panggil aja Saleha, nama kamu siapa?"
Muntaz : "Nama aku Muhammad Muntazar Halilintar. Panggil aja aku Muntaz, salam kenal ya!" (Bersalaman)
Saleha : "Iya. Btw kamu anak Gen Halilintar ya? Kok aku gak pernah liat sih?"
Muntaz : "Iya, aku anak Gen Halilintar. Aku sempet kepisah sama keluarga aku selama 12 tahun. Dan aku baru ketemu sekarang sama mereka."
Saleha : "Oh, pantes aja gak pernah liat. Kamu lagi punya masalah ya? Kalo ada masalah cerita aja sama aku."
Muntaz : "Enggak kok."
Saleha : "Udah, jujur aja. Kamu pasti lagi punya masalah kan?"
Muntaz : "I-iya, aku lagi punya masalah sama keluarga aku."
Saleha : "Coba kamu ceritain."
Muntaz : "Jadi, Umi aku tuh meninggal 12 tahun yang lalu pas ngelahirin aku. Dan setelah keluarga aku tau Umi udah meninggal. Bang Atta, Kak Sohwa, sama Kak Iyyah jadi benci sama aku."
Saleha : "Oh, gitu ya, Taz. Setahu aku Bang Atta, Kak Sohwa, sama Kak Iyyah tuh baik. Ternyata mereka jahat sama saudaranya sendiri. Kamu yang sabar ya, Taz. Suatu saat nanti mereka pasti sadar, apa yang mereka lakuin ke kamu itu salah."
Muntaz : "Iya, Sal. Makasih ya, udah mau dengerin cerita aku."
Saleha : "Iya, sama-sama. Oh ya, kamu mau gak jadi sahabat aku?"
Muntaz : "Mau banget."
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You Mommy
Fanfiction[ ON GOING ] Prolog "Umi! Jangan tinggalin kita!" Itu adalah ucapan yang aku ucapkan saat aku berumur 5 tahun. Pada saat itu Umi sedang berjuang melahirkan anaknya yang terakhir. Dan ia meninggal saat melahirkan. Tapi aku tidak pernah membencinya...