ALINGGA -44

17.6K 1.2K 121
                                    

Memory of the Night merupakan acara yang sudah bertahun-tahun dilaksanakan di SMA Garuda. Mungkin kelihatanya acara ini hanyalah acara malam dansa biasa,  tapi bagi beberapa siswa, malam ini merupakan malam yang penuh kenangan. Terutama bagi mereka yang sedang jatuh Cinta. 

Lantunan musik merdu bergema di sepanjang tempat ditambah lagi lampu gantung yang tampak begitu Indah di area tersebut membuat Suasana yang sangat romantic pada acara malam ini semakin terasa. 

"Ara.. " panggil Aurel yang tampak cantik malam ini. Aurel menghampiri Adara yang berdiri tepat di sebelah Alingga. Adara yang merasa terpanggil langsung menoleh ke sumber suara dengan senyum yang terangkat.

"Cantik banget,  gue sampai bingung nyari lo tadi," ujar Aurel.

"Lo juga cantik, " ucap Adara dengan senyum kecilnya. "Cocok sama Brian, " lanjutnya berbisik.

"Halo.. Halo.. Halo.. "

"Selamat malam semuanya,  para siswa SMA Garuda yang sudah menginjak remaja.. Yang sudah punya pacar.. Atau ada yang masih jomblo? Tenang.. Tenang.. Kalian gak sendiri kok," sorak sang pembawa acara dengan tawa kecilnya.

Semua ikut terkekeh saat suara ceria pembawa acara langsung tersampai di telinga murid-murid yang hadir malam ini.

"Selamat datang kembali di acara tahunan kita,  yaitu...  Memory of the night.."

"Seperti biasa,  acara ini akan mengajak kita untuk mengingat kenangan dan juga mengukir kenangan baru..  Jangan risau buat kalian yang masih jomblo,  acara ini kita tujukan pada semua siswa SMA Garuda untuk bersenang-senang malam ini.. "

"Baik,  agar mempersingkat waktu,  kita mulai saja dengan penampilan pertama dari Adendra dan juga Alvia yang akan bernyanyi untuk menghibur kita semua.. Beri tepuk tangan untuk mereka berdua.. "

Tepuk tangan riuh seketika terdengar saat dua orang siswa memasuki panggung. "Hallo.. Selamat malam semuanya, saya Alvia  dari kelas Mipa 1 dan juga teman saya Adendra , malam ini akan menyanyikan salah satu lagu yang berjudul secret love song - Little Mix,  buat kalian yang sudah bersama pasanganya silahkan berdansa dan bagi yang masih sendiri, tenang.. Kalian bisa menikmati malam ini dengan gaya kalian sendiri, saya harap kalian semua bisa terhibur ," ujar siswa tersebut dengan senyum yang terangkat. Tepuk tangan riuh kembali terdengar saat mereka menyanyikan lagu tersebut dengan sangat lembut.

When you hold me in the street and you kiss me on the dance floor
I wish that it could be like that
Why can't it be like that
'Cause I'm yours
We keep behind closed doors
Every time I see you, I die a little more
Stolen moments that we steal as the curtain falls
It'll never be enough
It's obvious you're meant for me
Every piece of you, it just fits perfectly
Every second, every thought, I'm in so deep
But I'll never show it on my face
But we know this, we got a love that is homeless

Why can't you hold me in the street?
Why can't I kiss you on the dance floor?
I wish that it could be like that
Why can't we be like that?
'Cause I'm yours
When you're with him, do you call his name
Like you do when you're with me, does it feel the same?
Would you leave if I was ready to settle down?
Or would you play it safe and stay?

Girl you know this, we got a love that is hopeless

Why can't you hold me in the street?
Why can't I kiss you on the dance floor?
I wish that it could be like that
Why can't we be like that?
'Cause I'm yours

And nobody knows I'm in love with someone's baby
I don't wanna hide us away
Tell the world about the love we making
I'm living for that day
Someday
Why can't I hold you in the street?
Why can't I kiss you on the dance floor?
I wish that we could be like that
Why can't we be like that?
'Cause I'm yours, I'm yours

Oh, why can't you hold me in the street?
Why can't I kiss you on the dance floor?
I wish that it could be like that
Why can't it be like that?
'Cause I'm yours
Why can't I say that I'm in love?
I wanna shout it from the rooftops
I wish that it could be like that
Why can't we be like that?
'Cause I'm yours

Why can't we be like that?
Wish we could be like that

Seluruh siswa menikmati lantunan lagu tersebut dengan langsung berdansa bersama. Seluruh siswa yang memiliki pasangan seolah-olah diberi kesempatan untuk meluapkan perasaan mereka malam ini. Sebenarnya sebagian besar murid SMA Garuda tidaklah paham mengapa sekolah mengadakan acara seperti ini. Yang jelas mereka hanya menikmati acaranya.

Alingga menoleh kearah Adara dengan senyum tipisnya lalu menggenggam tangan  Adara dengan lembut. Adara sempat tersentak lalu tersenyum tipis dan mengikuti langkah Alingga. Meskipun Alingga terlihat sangat brangas saat berkumpul dengan geng-nya,  tetapi malam ini Alingga terlihat sangat romantis dan itu membuat jantung Adara kembali berdetak kencang.

Alingga mendekatkan wajahnya kearah Adara membuat gadis itu sedikit menyiut. "Cantik," ucap Alingga lembut membuat Adara langsung terdiam dan menundukan kepalanya karena lagi-lagi senyum malunya tampak begitu jelas di bibir mungilnya.

Alingga terkekeh dan ikut berhenti bergerak,  cowok itu mengangkat dagu Adara hingga cewek itu langsung berkontak langsung dengan manik mata Alingga. "Kenapa liatinya gitu? " cicit Adara yang membuat Alingga langsung terkekeh dan menarik lengan Adara,  membawa gadis itu keluar dari tempat dansa itu.

Alingga memberhentikan langkahnya di pinggir kolam begitupun dengan langkah Adara yang juga berhenti. Disininsedikit lebih sepi dari tempat sebelumnya membuat Adara sedikit tidak mengerti kenapa Alingga membawanya kesini.

"Kenapa kesi---"

Ucapan Adara langsung terpotong saat Alingga tiba-tiba mengecup pipinya dengan lembut, membuat Adara mendelik adalah Alingga mengecup pipinya dengan waktu yang cukup lama. Saat ini perasaanya tidak bisa diungkapkan,  jantungnya terus saja berdetak begitu cepat, entahlah Alingga suskes membuatnya benar-benar jatuh kedalam hatinya.

"Balasan buat yang tadi," ucap Alingga dengan senyum khas miliknya. Untung saja malam ini Adara mengenakan topeng,  jadi kemungkinan Alingga tidak akan bisa melihat pipinya yang memerah padam.

Adara langsung menunduk saat Alingga benar-benar menatapnya dengan intens.  Alingga terdiam dan tetap memandang Adara dalam diam,  seakan-akan cowok itu telah terhipnotis oleh kecantikan Adara.

_______________________________________

Maaf ya partnya pendek,  soalnya lahi Mentok :(

Maaf juga kalau kata-katanya kurang Bagus.

Doain ya biar bisa next sampai ending nanti, jangan lupa Vote dan Coment ya.

[KALAU TEMBUS 100 KOMEN ]

[Aku bakalan Update 2 part  sekaligus.]

See you 🖤

ALINGGA [ SUDAH TERBIT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang