WARNING!!!
Disini Flashback ya.
Flashback ke sebulan sebelum kepulangan Marvel.
Dikit dulu yas.
Chapter selanjutnya 18+ plis yang di bawah umur ya :')
.
.
Happy Reading.
..
.
1 bulan sebelumnya
Dalam sebuah ruangan didalam gedung pencakar langit terdapat seorang Pria sedang duduk dikursi kebesarannya.
Seorang Pria tampan bak dewa yunani sedang menatap keluar jendela gedung pencakar langit. Tatapan matanya menerawang jauh entah kemana.
"Kenapa aku memikirkanmu selama ini?". Gumamnya entah pada siapa.
"Bahkan bercinta dengan tasya tidak membuatku melupakanmu sedetikpun Van". Lanjutnya
Van? Apa yang dimaksud adalah Stevani?
Ceklek
Suara pintu ketika seseorang menarik knopi untuk membukanya. Setelah pintu terbuka masuklah wanita seksi dengan pakaian kurang bahan.
Pakaian yang mengekspos bagian atas wanita itu, menunjukkan belahan dada yang siapapun akan sulit untuk tidak melihatnya. Sangat menggoda! Lelaki manapun akan gagal fokus jika bertemu dengan wanita ini. Bagaimana dengan Marvel?
Bahkan wajahnya sangat cantik, dengan rambut pirang dibiarkan terurai.
Berjalan bak model ke arah Pria yang masih enggan untuk membalikkan badannya.
Siapa wanita ini?
"Marvel kenapa 2 hari ini tidak datang ke apartemenku?". Tanya wanita itu dengan nada manja dan sudah duduk diatas pangkuan pria tersebut.
Pria tampan bak dewa yunani tersebut adalah Marvel Geraldi. Lalu siapa wanita seksi yang tengah duduk dipangkuannya? Mungkinkah namanya tasya? Yang disebutkan Marvel tadi?
Marvel melingkarkan tangannya ke pinggang wanita itu, "Kau merindukanku hm?". Tanyanya serak dan mulai dipenuhi kabut gairah saat melihat belahan dada wanita tersebut.
Oh Tuhan! Siapapun akan tergoda bukan jika didepannya ada wanita cantik yang dengan sukarela menunjukkan bagian-bagian yang seharusnya tertutup.
Wanita tersebut membalas dengan mengalungkan tangannya ke leher Marvel, mempersempit jarak diantara keduanya.
"Aku sangat merindukanmu Vel, sungguh". Jawabnya manja dan tentunya nada menggoda disetiap katanya.
Seolah memberikan sinyal pada Marvel untuk melakukan sesuatu padanya. Peluk misalnya? Oh Tuhan mungkin lebih dari itu.
"Kenapa kamu sangat agresif sih? Beda sekali dengan Siska". Tanyanya pada wanita tersebut.
Siapa? Siapa wanita ini dan apa hubungannya denga Siska? Kenapa banyak misteri sih? Kenapa?
Wanita tersebut memutar bola matanya jengah, "Oh astaga, kenapa yang ada dipikiranmu selalu dirinya sih?". Jawab wanita tersebut kesal.
Marvel tertawa nyaring. Apa yang lucu bagianya.
"Bahkan sekarang bukan Siska yang memenuhi isi kepalaku Bitch". Balas Marvel jujur dan diselingi tawa.
"Siapa? Istri kontrakmu?". Tanya Wanita itu mencoba menilisik dari mata elang Marvel.
Astaga! Kenapa dia tau tentang istri kontrak Marvel????
Wanita itu mulai nakal. Mengusap dada bidang Marvel, memberikan kesan sensual disana. Oh Marvel tahanlah!
"Kalian saudara Tasya, bahkan kalian keluar dari Wanita yang sama, tentunya kalian sedarah, kenapa sifat kalian begitu sangat berbeda". Protes Marvel. Nyatanya Marvel terbuai oleh usapan lembut dari wanita itu.
Fix!! Wanita itu Tasya!!
.
.
.
Tbc
.
.Hayoooo looooo
Hayoooooo,sebulan yg lalu Marvel!
Oh Tuhan! Haha
.
.
.
.Juni 08, 2020
sibluedevil
💌💌💌
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE CONTRACT
عاطفيةKata orang, menikahlah dengan seseorang yang mencintaimu dan yang engkau cintai. Hingga kebahagiaan dan kesejahteraan akan mengikuti setelahnya. Namun, itu tidak terjadi pada Stevani. Terpaksa ia harus menjalani pernikahan karena keadaan yang memaks...