40

7.2K 303 19
                                    



PART SUDAH DI EDIT.

**

Setelah berjam-jam lamanya akhirnya Jet pribadi. Marvel tiba di tempat tujuan Munich, Germany. Saat di Bandara sudah ada Mobil yang menyambutnya, mereka menaiki mobil tersebut menuju tempat tujuan.

Setelah perjalanan kurang lebih 1 jam yang di tempuh, akhirnya mereka sampai kesebuah rumah sederhana yang terletak dipinggir kota Munich.

"Apa kita sudah sampai Marvel?" tanya Stevani dengan menatap keluar jendela.

"Iya turunlah, aku akan mengeluarkan kopernya."

"Biarkan aku yang bawa koperku sendiri Marvel," pinta Stevani ketika melihat Marvel seperti kesusahan membawa 2 koper besar.

Marvel menggeleng.

"Ssstt...aku masih bisa, berjalanlah didepanku dan ketuk pintu atau bunyikan belnya saja hm."

"Baiklah."

Stevani mengetuk hingga beberapa kali. Namun tidak ada sahutan dari dalam rumah. Ia mulai khawatir kalau didalam tidak ada orang atau mereka telah pindah.

"Apa tidak ada orang Marvel? Apa benar ini rumah Papaku tinggal?" Stevani bertanya dengan tangan saling menggesek, mencari kehangatan disana.

"Tidak mungkin Vian salah informasi kan, bentar aku akan tanyakan padanya."

Marvel meletakkan 2 kopernya, mengambil ponsel dalam mantel yang ia gunakan. Pintu terbuka sebelum Marvel menelpon Vian. Wanita cantik dengan riasan tipis keluar menyambut mereka.

Stevani nampak kaget, "Tante Monica?"

Wanita bernama Monica itu tersenyum. Stevani berhambur memeluk Monica.

"Stevani kangen Tante," ucap Stevani dalam pelukan Monica yang sudah mulai terisak. Monica dengan mengusap punggung Stevani.

"Hussshh Tante juga kangen Vani."

Monica beralih ke Marvel dan tersenyum sebagai tanda menyapa. Monica melepaskan pelukan Stevani.

"Hey masak sudah punya suami masih cengeng sih," goda Monica menghapus air mata Stevani dengan lembut.

"Ayo masuk dulu, Bang Anton menunggumu dari tadi, Van," ajak Monica pada mereka.

Monica Sanjaya adalah Adik dari Anton Sanjaya, ia tinggal di Jerman karena ia menikah dengan Pria Jerman. Jack Dowen adalah nama Suami dari Monica. Mereka sudah menikah selama 10 tahun.

Hasil pernikahannya dengan Jack dikaruniai seorang anak laki-laki yang sangat mirip dengan Jack. Nando Dowen Sanjaya namanya, sekarang umurnya sudah menginjak 7 tahun. Sayang sekali suami Monica sudah meninggal akibat kecelakaan ketika sedang melakukan perjalanan bisnis.

"Papa mana Tan?" Stevani bertanya setelah masuk ke dalam rumah.

Monica memilih diam dan melirik ke arah Marvel. Marvel mengangguk seperti sebuah tanda mengijinkan untuk mengatakan sesuatu.

"Letakkan dulu kopernya disini, kalian ikut tante," ucap Monica dengan nada serius.

Stevani menoleh ke arah Marvel. Marvel tersenyum mengangguk.

"Ayo."

Monica berhenti tepat didepan pintu kamar, kamar yang terletak di ujung.

"Tante minta kamu jangan mengatakan apapun soal Mbak Lani ya Van, biarkan Papamu yang menjelaskannya sendiri." Lagi-lagi wanita berumur itu memperingatkan Stevani dengan wajah seriusnya.

MARRIAGE CONTRACTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang