Mundur yuk

80 8 0
                                    

"Aruji... Ada pesan dari teman aruji." ujar Konnosuke

Yuri yang lagi ngadem di beranda bareng Sui dan Kiyomaro menoleh, ternyata dari salah satu temannya mengirimkan Video.

Yuri memutar video tersebut dan terdiam sembari membelakan mata.

Yuri kicep

"Aruji?" panggil Sui

".... Kalian berdua tutup telinga kalian." titah Yuri tanpa menoleh

Keduanya menutup telinga masing-masing. Yuri menarik nafas dalam dan menghembuskannya.

"B*ngs—!!!!!!!!"

Yuri mengumpat keras membuat mereka melonjak kaget. Setelah beberapa lama Yuri menarik tangan keduanya untuk membuka tangan mereka.

"Kalian berdua... Bener-bener ya."

Sui dan Kiyomaro memiringkan kepala bingung.

'Gimana Yuri?'

".... Ingin ngumpat untuk kedua kali nya."

Teman Yuri yang ada di Video tersebut tertawa tergelak.

'Sumpah sih ini bikin sesek nafas—'

"Bukan lagi... EMANG IYA! GILA AJA 4 PROJECT MYU TAUN INI! BELOM LAGI SRS!"

'dah gk masuk ke otak...'

"Gk tau ah... Pusing... Itu apa pula Umi nikkari Tanki shitsujin?! Mau nyaingin Kiyo?!"

'www gapapa lah... Next kalo sengo yg Tanki shitsujin aku gk bakal kaget. Lagipula.. Umi di sana terkenal— setelah kiyo.'

"Dah lah aku mau mundur aja dari Myu, dah kagak kuat lagi..."

Yuri selonjoran di enggawa, yang ada di Video tertawa.

'Masuk stage?'

".... Gk tau... Entar akhir bulan kan niat nya fakum fandom."

'lah seriusan, ku kira bohongan.'

"yakali boongan. Dahlah... Mau nunggu Stage special invest Kiyomitsu aja..."

'hahaha... Sudah kubilang dompet kagak bakalan aman kalo ikut jalan Myu.'

"Cukup... Aku mau lvling aja—"

Yuri mematikan telpon dan bangkit meninggalkan mereka. Rasanya kepalanya berdenyut gara² dimasukan informasi sebanyak itu sekaligus.

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

Teruntuk Saniwa-tachi yang nyelem kedaleman— kek saya. KITA KENA BOM.

Iya... Mereka ngeluarin 4 project sekaligus. Bikin sesek nafas gk sih? Sumpah aku sampe nahan nafas pas liat nya.

Well~ apa aja sih project nya.
Ongakusai
• Kokoro oboe
Nikkari Tanki Shitsujin
Shizuka umi no parasio (harusnya 2020 tpi jdi 2021)

[Ongakusai]


My story with Touken RanbuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang