Guys! Udah tahu... Ada Tachi anyar lohh.. Dan rumor nya Tachi itu tuh salah satu Tenka Goken
Tachi yang di tunggu-tunggu oleh para Saniwa! Yap... Onimaru. Colek dikit yuk sejarahnya Onimaru.
•Nama : Onimaru Kunitsuna (鬼丸 "demon")
•Jenis : Tachi
•panjang : 78,3 cm
•pemilik saat ini : imperial Household agency
• penempa : Awataguchi Sakon-no-Shōgen Kunitsuna
• Signature : 國綱 (Kinitsuna)Bersamaan dengan Oodenta dan Futatsu-mei, Onimaru dianggap sebagai salah satu dari pedang Religion dari shogun klan Ashikaga. Dalam cerita The epic Taiheiki. bahwa pedang ini bergerak dengan sendirinya dan membunuh oni yang mengutuk Hōjō Tokimasa, dari mana nama Onimaru berasal.
Awalnya, Onimaru ini milik Klan Hojo lalu diserahkan ke Oda Nobunaga oleh Ashikaga Yoshiaki. Legendanya, Onimaru ini menebas setan yang menghantui mimpi Hōjō Tokimasa Suatu malam, ia bermimpi melihat pria tua yang menjadi ruh sebuah katana. Katanya itu pertanda. Tidak lama kemudian, katana yang dimaksud jatuh dan memotong hiasan ogre perak yang ada. Semenjak itu Hōjō Tokimasa tidak bermimpi buruk tentang setan itu lagi.
Nah, katanya juga Onimaru sudah pernah tinggal tiga kali bersama Tsurumaru. Pertama di klan Hojo, kedua di tangan Oda nobunaga, dan ketiga di Honami.
Jujur aku rada bingung, penempa Onimaru adalah Awataguchi Sakon-no-Shōgen Kunitsuna yang artinya Onimaru juga punya hubungan dengan Ichigo dan pedang Awataguchi lainnya. Serius?
Dan ini, visual dari Touken Ranbu. YANG KATANYA onimaru.
Kalau kalian inget, aku pernah bahas ni pedang anyar di chap² sebelumnya. Monggo di check sendiri. Saya sendiri juga lupa di chap berapa 😂😅Guys! Revisi!
Pedang anyar nya beneran onimaru!
UDAH PADA SIAP?!
I'AM READY! siap-siap kita kita cari Onimaru! Entah itu smiting atau mode Map.Dan... Ternyata event nya smiting. All 400.
Udah pada siap? Saya sudah Hopeless duluan 😂 gk yakin dapet. Event nya 1 maret ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
My story with Touken Ranbu
Fanfictionseorang perempuan bergelarkan Saniwa bernama Yuri Sailendrana, perempuan berdarah asli Indonesia. clotehan juga Ceritanya bersama para Touken danshi yang kerjaannya bikin ribut juga hilaf para Saniwa. motto mereka adalah "Tiada hari tanpa keributan...