cari kelinci dan fatigue

51 10 2
                                    

Yuri lagi ngelus surai merah tonbokiri yang Fatifue parah, begitu pula Touken danshi lain.

"aruji... Capek." keluh Chougi

"ya istirahat atuh, kalian di gantiin tim dua kok."

"Tim dua siapa aruji?" tanya Kiyomaro

Yuri buka lock screen Tablet nya, mengecek tim yang di buat.

"yang lv 60 han sih. Kyk juzu, koryuu, Sanchou, nikkou, ookan, sama yama sih."

"anak bungsu ya aruji." Tonbo melenguh

Yuri terkekeh

"iya~ anak bungsu aruji. Kasian mereka kgk naek-naek lvnya."

"ARUJI! PENGEN NGE EVENT!"

Kiyomitsu mendobrak pintu, membuat yang di dalam terkejut, ingin rasanya Yuri melempar bantal yang di pakai tonbo.

"Kamu wame diem ya, jaga Honmaru."

Kiyomitsu mencibir.

"Iih~ aruji... Dah lama gk ke frontlines..."

"HEH YANG TURUN DARI LT 51-99 SAHA HAH?!"

"YAKAN BEDA EVENT ARUJI!"

"HILIH!"

Kiyomitsu merengek di punggung Yuri, membuat Yuri agak risih dengan rengekan Kiyomitsu tapi melihat Kiyomitsu yang memajukan bibirnya membuat Yuri pengen cubit bibirnya.

"Ih itu bibir jangan di majuin, sebelum Aruji cubit bibir kamu."

Yuri menjewer telinga Kiyomitsu, membuat sang empu mengeluh.

"ARUJI BILANG AJA PENGEN CIUM BIBIR NYA SI KIYO!" seru Chougi nge gass

"CHOUGI KAMU DIEM SEBELUM ARUJI KELUARIN DARI TIM YE!"

"HILIH BILANG AJA MAU!"

yuri melempar guling kecil yang di peluk Sui tadi ke muka Chougi. Dan ternjadi teriakan-teriakan antar Chougi sama Yuri.

* * * *

"Waga aruji, ini kelinci nya mau di gimanain?" tanya Sui nunjukin kandang isi dua kelinci

"kasihin ke Mitsu, malam ini kita makan daging kelinci."

"ha-ha'ai."

Sui buru-buru pergi bawa kandang kelinci nya pas liat senyum miring Yuri yang mirip JK. Toudan tidak berakhlak emng.g

My story with Touken RanbuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang