Sesuai judulnya, aku pengen bagi pengalaman aku sebagai pemain game ini.
[Pertama kali kenal game ini dari siapa? dan kapan?]
Pertama kenal game ini asalnya dari gambar² terus nanya ke grup² di FB gitu (salah satunya Sasaki), kenal game ini ya dari dia Sasaki atau lebih akrab ku panggil Len / Lenny.
Kapan itu... Kalau gk salah udah tahu dua Tahun yang lalu dan main game nya setahun yang lalu. Iya... Aku masih anyar 😅😂
[Sejak kapan dan kenapa main game ini?]
Ganteng, that all... Gk canda. Main game ini pertama ya penasaran gitu, apalagi pas Len kasih tahu ada Stageplay Musical nya. Dan yang Seiyuu Tsurumaru dan Namazuo itu Saito soma. Kaget? Pasti 😂
Aku awalan gk percaya kalau Saito soma meranin character yang tripikal ngeselin gtu, tapi ya... Cocok aja gitu 😂
Kalau sejak kapan sudah ku bahas di atas.
Awal awalan main tuh pastinya aku masih kaku, kaku banget ampe si len eneg ngajarin aku 😂
Tapi ya, syukur² dia berbaik hati mengajarkan, dan sampe saat ini kami udah jarang ngobrol, kalau ngobrol juga paling bahas Recipe, stageplay musical, dkk
Di lain sisi juga aku belajar sendiri aka ngoprek-ngoprek itu game sampe ngerti 😂 dan sekarang? Bersyukur udah rada ngerti. Meski Kanji hiragana nya aku gk ngerti.
Game ini menurut aku rame dan jarang bikin bosen, ya kalau bosen paling pas lagi ke Front lines nya sampe di tinggal tidur 😂
Selain dari Len aku juga tahu Game ini dari Wattpad atas usulan seseorang. Dan sekarang aku GK PERNAH kontekan lagi ama dia. Ya udah sih ya, emang mau gimana lagi 😂
[Awalan main? Contoh smiting]
Awalan main? Smiting... Aku awalan dapetnya yang rare 😂 jujur waktu itu aku emang polos dan gk tahu, jadi ya... Yang penting ganteng aja gitu.
[Pendapatmu tentang Trap citadel (midare)? ]
Midare? Aku kaget pas tau ternyata dia cowok, tau itu pas sasaki bilang kalau itu tuh cowo sebangsa sama Astolfo dan tetek bangke nya. Padahal ya... Suaranya tuh subhanawloh manis bener, dan ternyata dia cowo. Fix aku ketawa geje.
[Pedang fav?]
Jelas lah, KASHUU KIYOMITSU! pedang perdana sekaligus kesayangan ku. Dari awal maen aku emang udah kepincut sama tu anak, apalagi pas tau kalau yang meranin nya di Stageplay Musical nya ganteng dan suaranya sungguh... Wahh gitu. TAMBAH SAYANG SAYA.
Ehem, maaf ngegas.
Selain Kashuu ada Mas Shoudaikiri, yak gak usah ditanya kenapa. Dia ganteng, jago masak, diable banget.
Dan Kikkou sadamune, pertama liat design nya tuh cantik gitu, ehh... Pas tahu kelakuan nya makokis, sempet mikir dua kali 😅 tapi, tetap aja suka, dimasukin husbu list malah. Dan jujur, kalau dia masuk Stageplay musical Touken Ranbu keknya aku kurang demen, takutnya OOC kayak Akashi Kuniyuki.
[Kenapa gk Mikazuki?]
Kok gk mikazuki? Gk... Kebanyakan selir dia, gue ogah jadi salah satunya. Tapi tentu saja, saya sayang ama dia.
Dan jangan lupakan Hotaru, Ootachi pertama ku dan kesayanganku. Katanya sih Hota susah di smiting dan aku dapetin dia setelah sehari setelah jadi Saniwa.
Selain Hotaru aku dapet Ishiki,Nihongou, Ugui, Mouri yang katanya mitos. 😅 dan aku baru sadar, ternyata dia itu rare toh.
Dan karna Kiyo aku jadi suka dandan. Ini seriusan, aku ini tipe cewe yang kurang suka sama yang namanya Make up. Temen yang seumuran aku aja pernah ledek aku karna enggak suka pake Make up. Tapi makin kesini aku suka Make up. 😂 aneh, tapi nyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
My story with Touken Ranbu
Fanfictionseorang perempuan bergelarkan Saniwa bernama Yuri Sailendrana, perempuan berdarah asli Indonesia. clotehan juga Ceritanya bersama para Touken danshi yang kerjaannya bikin ribut juga hilaf para Saniwa. motto mereka adalah "Tiada hari tanpa keributan...