Special Investigation: Bunkyuu Tosahan 2

151 12 0
                                    

"nee Aruji!"

"hm?"

"bukannya ini sia-sia? Bos nodenya ada di atas, kenapa kita ke bawah?"

Kiyo ngedumel-dumel dari balik layar Hologram, Yuri tertawa pelan dan tersenyum misterius.

"kenapa malah ketawa Nushi-sama?" tanya Kogitsunemaru yang duduk di sebelah Yuri

"Gini ya, Map event kali ini Aruji mau pake taktik baru... Kita buat banyak trap di kanan, karna bos nya ada di kiri kita giring bosnya ke kanan. Gimana? Gampang, kita nge-Faker."

"Faker?"

"iya, karna kanan full trap, bos nodenya gk bakal bisa kemana-mana, kita full trap dulu buat mereka bisa diem baru kita retreat dan serang dengan 7 Dice kita."

"sesuga Nushi-sama!"

"Tapi, kendalanya tuh kalau Retreat di Trap node yang kita buat. Kita bakal retreat ke 0 lagi dan bos nodenya juga, jadi kita kudu Retreat ke Retreat node dulu baru serang."

"lama dong Aruji."

"nah iya, keburu bos nodenya loncat lagi dan trap node nya keganti jadi enemy node. Kendala nya tuh itu... Dan aruji gk punya taktik lain."

"ahh!!!"

"kenapa kiyo?"

"Bos nodenya loncat ke atas Aruji, dia masuk ke trap node!"

"sip... Kita tinggal pake dice terus ke retreat node!"

".... Anu aruji, Dice kita abis."

"lahh... Ya udah, entar aruji balik lagi deh. Pause investigation ya."

"siap Aruji."

Pip

Tiba-tiba Unit 1 berisikan Yamanbagiri, Gokotai (wame), Hotarumaru, Tsurumaru, mutsunokami, dan Kiyo (wame) ada di depan Yuri + Kogi.

"loh, kok kalian balik ke sini?" tanya Yuri

"lah, kan Aruji yang—... Kek nya Aruji salah pencet deh."

Yuri noleh ke layar hologram, yang harusnya pencet Pause investigation malah Retreat . Kogi dan yang lainnya Sweetdrop.

"mulai dari 0 lagi dong Aruji..."

"...."

"Aruji?"
"A-Aruji-sama?"
"Nushi-sama?"

".... Pengen ngumpat, boleh?"

"ada dede gokotai Aruji, jangan."

Akhirnya Yuri cuman bisa garuk-garuk meja sambil misuh-misuh kesel.

.
.
.
.

   Yahooo! Balik lagi, bentar kan? Hehe...
Mumpung lagi ada ide, jadi ya update deh! Ngomong-ngomong Event bulan skrng-depan udah ada.

Mumpung lagi ada ide, jadi ya update deh! Ngomong-ngomong Event bulan skrng-depan udah ada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My story with Touken RanbuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang