New Ichimonji

54 8 2
                                    

Dikeheningan malam...— gak hening juga sih, ya intiny gt lah. Para toudan tertidur lelap, kecuali—

PRAAANG!

hasebe yang sedang tertidur lelap memimpikan dirinya nge-date sama Aruji sebelah mendadak buyar mendengar suara benda pecah.

Buru-buru hasebe menuju tempat kejadian dengan yukata tidurny yang melorot dan Uchigatana di tangannya.

BRAK!

"Woy!"
"aduuh..."
"itai..."

Yak, seperti yang bisa kalian baca dan bayangkan. Hasebe tersungkur karna menabrak seseorang dan membuatny tersungkur.

Di depannya, Juumonji yari— Yari baru yuri tersungkur dengan Hanjin di sisinya. Oh, hasebe menabrak dua orang.

"su-suman juumonji, aku sedang buru-buru"

"daijobu... Salah ku juga tidak melihat kedepan. Buji ka... Hanjin?"

Hanjin hanya mengangguk dan berdiri di bantu Juumonji, sampai suara riuh kembali terdengar.

BRAK! PRANG!
GRUDUK!
"GYAAAAAAAAAA!!!!"

Hasebe, juumonji dan hanjin saling berpanjangan. Suara jeritan yang nyaring itu seperti jeritan yang mereka kenal, dan arahny dari lorong menuju ruang smiting.

Ketiganya berjalan menuju lorong tempat smiting, dan dari arah pintu terlihat Sang Saniwa yang sedang di tahan Kiyomitsu juga konnosuke yang menatap kedua ny panik.

"ARUJI!! DAH MALEM!"

"BODO! MAU SMITING HIMEZURU! I'AM COMING MY NEW BABY!"

"ARUJI! NOOO!"

Hasebe hanya bisa speechless begitu pula kedua Sanada-gumi yang terdiam. Kiyomitsu yang menyadari keberadaan mereka menatap ketigany panik.

"JANGAN CUMAN LIATIN AJA! BANTUIN NAHAN ARUJI!" teriak Kiyomitsu nyaring

"Aruji! Smiting Himezuru tuh besok sore, bukan malem ini." seru Hasebe menghela nafas

Seketika Yuri berhenti bergerak, menoleh pada Hasebe dengan patah-patah.

"what?"

Hasebe merogoh lengan Yukata ny dan memperlihatkan lembaran, yang bertuliskan kalau Smiting Himezuru akan di adakan tanggal 11 agust, jam 5 sore.

"nah! Sekarang bobo!"

Kiyomitsu menyeret Yuri yang mengumpat kesal dengan tangan yang di lipat di dada. Hasebe hanya bisa menggeleng, melihat kelakuan saniwanya.

* * * *

Saniwa-tachi, kenalkan... NEW TOUKEN DANSHI DARI KELUARGA ICHIMONJI!

Himezuru Ichimonji! Dan dia Tachi milik Uesugi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Himezuru Ichimonji! Dan dia Tachi milik Uesugi.

Cantik ya kan... Cantik ya kan... OIYA JELAS— SAYA AJA KEPINCUT!

kiyo : /asah Uchi buat nebas pedang anyar/

Heh! Heh! Aruji masih cinta kiyo kok, daijobu!

Ehem— kapan sih dia smitingny? Tanggal 11 Agust, jam 17.00 WIB

good luck aruji-tachi~

My story with Touken RanbuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang