"argh!"
Kashuu kembali terlempar menabrak pohon membuatmya terkena severely damage, Yuri yang memerhatikan dari balik layar hanya bisa menatap kashuu sendu sekaligus gugup.
Yuri kini berada di Honmaru Eng miliknya, berniat meng-lv up touken danshi nya terutama Tantou-ootachi untuk persiapan event.
Tim yang di ketuai Kashuu Kiyomitsu, dengan Ishikirimaru, Himetsuru, Yamabushi, Hotaru, dan tonbokiri kembali ke Honmaru dengan Kashuu dan tonbo yang mengalami Severely damage.
"Konnosuke, siapkan ruang repair." titah Yuri
"yes!"
Konnosuke segera pergi menyiapkan ruang repair, Yuri kembali menghela nafas untuk kesekian kalinya. Kenapa Kashuu tidak seperti biasanya— lebih tepatnya... Semenjak Yuri mendapatkan Himetsuru di Honmaru Eng nya tersebut.
Meski belum pasti, Yuri sudah menempatkan Himetsuru di tim yang terbiasa membuka setiap Map.
* * * *
Yuri mengelus surai Dark brown Kashuu, sang empu sendiri sibuk menenggelamkan wajahny di antara kaki yang menekuk.
Tonbokiri yang terbaring di sebelah Kashuu hanya bisa menatap nya bingung.
"Kashuu... Kau kenapa? Tidak biasanya kau tidak fokus di Frontlines..." tanya Yuri
"...."
Kashuu tetap diam, sesekali melirik Yuri dan kembali menenggelamkan wajahnya. Yuri kembali menghela nafas untuk kesekian kalinya.
"kau bisa menjawab ny nanti, sekaramg pulihkan dulu dirimu..."
Yuri menempelkan kepalany di sisi kepala Kashuu dan mengesekan nya.
"Aruji, saya sudah memanggil Ichigo dan Hizamaru untuk menganti posisi yang kosong." ujar Ishikirimaru yang baru saja datang
"ah baiklah, kita lanjutkan di Okehazama lagi."
"ha'ai."
Yuri menoleh pada Kashuu dan kembali mengelus surai nya.
"Aku pergi dulu ya... Pulihkan dirimu,Tonbokiri mo. Aruji sayang kalian."
Yuri keluar dari ruang Repair meninggalkan keduanya, Tonbokiri sempat melirik Kashuu sejenak tapi segera mengalihkan pandangan memilih fokus pada pemulihan.
Di sisi lain, Kashuu meremas erat selimut nya, menenggelamkan wajahnya lebih dalam kedalam lipatan.
"Baka... Aruji..." lirihnya
KAMU SEDANG MEMBACA
My story with Touken Ranbu
Fanfictionseorang perempuan bergelarkan Saniwa bernama Yuri Sailendrana, perempuan berdarah asli Indonesia. clotehan juga Ceritanya bersama para Touken danshi yang kerjaannya bikin ribut juga hilaf para Saniwa. motto mereka adalah "Tiada hari tanpa keributan...