aruji so excited

187 19 0
                                    

"Aruji Ohayo gozaimas!"
"Ohayo Aruji-sama!"

"Ohayo mo minna."

Yuri melangkah masuk kedalam dapur, niatnya mau bantuin masak tim bunda (Kasen, Mitsu, hachi, dan hasebe).

"Sarapan apa bun?"

"omelet sayur, kentang tumbuk, dan sup."

"loh, kemarin udah panen ya?"

"Iya aruji."

Hasebe nunjuk tumpukan sayuran di ujung ruangan.

"yaudah, Aruji bantuin hachi potong-potong aja."

"biar—"

"bebe ngelawan, aruji scrap kamu."

Hasebe langsung mingkem.

* * * *
"Aruji, sekarang ada event apa?" tanya Midare yang tiba-tiba nongol

"ngapain kamu nanya event?" tanya balik Yuri

"penasaran aja Aruji, event bulan ini kan udah hampir beres. Pengen lvling Aruji..."

"heh, bukannya kemarin tim Tantou-Waki lvling di ikedaya, Kyoto (Within the City) sekalian nyoba buka itu map?"

Midare cengegesan, Yuri menghentikan kegiatan memotong kubis, mengeluarkan ponsel dari saku jas almamater sekolah.

"hmm... Keknya belum— eh bentar, tadi malem ada notifikasi dari akun official TKNRB."

Yuri sibuk scroll-scroll, midare ambil tanggung jawab potongin kubis bantu hachisuka.

Brak!

"ada apa aruji?!"

Semua kaget, natap Yuri yang gebrak meja dapur sampe mangkuk yang isinya telur kocok tumpah.

"...."

"Aruji?"

"ANJIR EVENTNYA CUK!!!"

Yuri langsung nunjukin HP nya ke midare, midare langsung sumringah plus highfive bareng Yuri.

"Eventnya mantul aruji!" seru Midare

"asli!!"

"emang event apa aruji?" tanya Mitsu

Yuri nunjukin hpnya

"GUYS SIAP-SIAP KALIAN BAKAL FATIGURE GARA-GARA EVENT GALI-GALIAN!!!"

"JANGAN LUPA ARUJI, EVENT SMITING NAGINATANYA!!"

Midare sama Yuri nari-nari, buat tim bunda pada sweetdrop.

"gk Aruji gk toudanshinya, sengklek semua. Prihatin aku." komentar Kasen

My story with Touken RanbuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang