"Aruji~"
"kiyo~"
"aruji~"
"kiyo~"
"astaga drama..."
Hachisuka yang liatnya sweetdrop, begitu pula pedang starter lain melihat kelakuan sang Saniwa dan Kiyomitsu.
Kiyomitsu berjalan slow-motion dengan piring di tangannya, sedangkan Yuri merentangkan tangannya dengan mata berbinar
"Aruji~"
"kiyo~"
Kiyo merentangkan tangannya dan siap memeluk Yuri, tapi— Yuri langsung merampas piring berisikan kue kering buatan Azuki dan mengabaikan Kiyomitsu yang membatu.
"oishi~ (๑¯ω¯๑)"
"pfft."
Hachi, kasen, mutsunokami, dan manba menahan tawanya melihat Kiyomitsu yang diam membatu.
"aruji hidoi! ( TДT)" pundung Kiyomitsu
"ngapain mojok, sini!"
Yuri melambaikan tangannya dan menepuk pahanya, dengan cepat Kiyomitsu langsung meletakan kepalanya di paha Yuri.
Yuri hanya terkekeh melihat kiyomitsu yang seperti kucing.
"Aruji sama Kiyomitsu dah baikan ya?" tanya Mutsunokami meminum tehnya
"udah... Semenjak Aruji ganti semuanya ke Kiyomitsu, mereka baikan." ujar manba
"hee... Souka."
"Aruji ngapain lagi dah."
Kasen menatap Yuri yang sibuk dengan note book nya, Yuri menoleh dan tersenyum kecil.
"nulis cerita— ehehe..."
"hee... Tapi aruji... Itu kertasnya udah abis loh."
Kasen menunjuk kearah kertas Notebook yang tersisa beberapa lembar lagi, Yuri berdehem dan mengangguk.
"aku berniat mengganti nya dengan yang baru kok."
"hee..."
"daripada itu!"
Kiyomitsu menarik tangan Yuri dan meletakannya di dahi nya.
"Aruji jarang ke honmaru! Datang pun cuman ambil surat dari Aizen! Udah itu pergi lagi!" seru Kiyomitsu mem-pout
"a-ahaha... Itu—"
"Aruji selingkuh ya."
Ohok—
"e-enggak kok!"
"masa?!"
"iya!"
"tapi di history aruji, aruji main game lain tuh."
Yuri sama kiyomitsu menoleh, Hachisuka memegang tablet milik Yuri. Dengan cepat Yuri mengambil tabletnya dan menyembunyikannya.
Kiyomitsu menatap Yuri dengan tatapan dingin.
"tuh kan... Lagi-lagi selingkuh." cibir Kiyomitsu
"e-enggak gitu! Di sana lagi ada event terbatas!"
"di sini jg ada aruji."
"bukan itu!"
"alasan! -3-"
Yuri dan Kiyomitsu saling beradu argument, hachisuka dan yang lainnya hanya bisa melihat.
"dan... Mulai lagi." gumam manba
*
*
*
*
*
ARRGH I feel numb :(
Oh ya, karna EMANG beneran ini book hampir batasnya... Aku niat buat yang baru aka lanjutin ini book— itupun mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My story with Touken Ranbu
Fanfictionseorang perempuan bergelarkan Saniwa bernama Yuri Sailendrana, perempuan berdarah asli Indonesia. clotehan juga Ceritanya bersama para Touken danshi yang kerjaannya bikin ribut juga hilaf para Saniwa. motto mereka adalah "Tiada hari tanpa keributan...