planing Unit1

126 11 0
                                    

"Ih kiyo pas banget, sini bentar, aruji mau ngobrol."

Kiyo yang baru aja balik dari ladang ikutin Yuri ke ruangan nya, Yuri nyuruh Kiyo duduk sambil ngemil-ngemil.

"aruji mau ngobrolin apa?" tanya Kiyo ngemilin cookies kacang

"gini... Sebenernya Aruji mau bubarin Unit 1."

Kiyo yang asik ngemil berhenti, Cookies yang di pegang nya tadi jatuh.

"a-apa kami melakukan kesalahan Aruji?!" tanya Kiyo panik

"tidak, tidak. Kalian tidak melakukan kesalahan, aku sangat berterima kasih dengan kerja keras kalian selama ini. Tapi ada sedikit yang mengganggu ku."

Kashuu terdiam, menunggu Aruji nya itu melanjutkan ucapan nya.

"Begini, menurutku tingkatan kekuatan kalian tidak seimbang setelah kalian berdua— kau dan Hotaru kiwame.

Melihat data riwayat pertarungan kalian, terlihat Ichigo, Yamanbagiri, Tsurumaru dan ishikirimaru kesulitan menyeimbangi kalian berdua. Padahal sebelum kalian pergi Kiwame, keseimbangan Unit satu patut di acungi jempol.

Tapi sepertinya karna kecepatan, dan pengalaman kalian berdua bertambah membuat anggota lain nya kesulitan menyeimbangi kalian."

Tahu, Kiyomitsu dan Hotaru menyadari nya. Hanya saja, keduanya tidak tahu harus bagaimana.

"Jadi, aruji ingin meniadakan Unit ?"

"hush! Kasar amat... Bukan meniadakan, tapi memecahkan kalian. Aruji bakal buat Formasi Unit 1 yang baru. Kandidat nya masih belum jelas, jadi belum tentu juga."

Kashuu mendesah lega dan itu membuat Yuri tertawa kecil.

"Terus ya, Aruji mau minta pendapat kamu. Tentang ini juga."

Yuri nyerahin buku catatan nya, di buka salah satu lembaran yang penuh corat-coret.

"nih. Gini ya... Bentar lagi Event Family gou bakal ada. Nah aruji niatnya mau dapetin mereka, tapi ya... Kamu tahu sendiri kalau ruangan kita ini nyisa 10 lagi.

Jadi, aruji punya tiga planing. Menurut kamu, mening yang mana?."

Di kertas tertulis.
Planing 1 = Koleksi keluarga Gou, bodo amat sama sisa storage nya.
Planing 2 = Fokus Kiwame
Planing 3 = patahin pedang demi Family Gou

"Aruji... Plan ketiga aruji sadis, jangan plis."

Yuri cuman nyengir.

"Antara 1-2 kan?" Kiyo ngangguk

"Tapi ya aruji, meningan plan 2 aja. Kalau plan satu kan tahun 2020 belum ada pedang baru lagi. Daripada kumpulin family gou yang belum tentu dapet.

Mening kumpulin Kiwame aja, soalnya Map 7 ke atas gede-gede."

"i-iya sih, aruji liat Enemy di Wiki aja udah sesek napas."

"tuh kan. Udah mening plan 2 aja. Fokus kiwame."

"Yaudah, berarti next event kita fokus cara Item wame ya."

"siap aruji. Eh tapi kan Aruji, Unit 1 mau di pecah. Trus yang maju? Unit dua aja belum jadi."

"Kalau itu kita pake Unit Wame."

"ooh... Kalau begitu, saya permisi aruji. Mau bilangin ke yang lain juga."

"iya. Tolong ya."

"Haai."

My story with Touken RanbuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang