Wamean

46 10 0
                                    

"aruji."

Yuri yang lagi ngemil waffle di beranda noleh, Kiyo berdiri di belakangnya sambil bawa segelas teh Ocha.

Iya, sekarang Yuri lagi di Honmaru JP nya

"kenapa?"

"...."

"kiyo?"

".... Kiyo keinget aja gitu, pas kiyo wame duluan."

"hah? Kamu ngomong jangan berbelit-belit dong."

Yuri sodorin waffel nya ke mulut Kiyo dan di makan, setelah menelan waffle yang di sodorkan Yuri kiyo kembali termenung.

"keinget aja gitu... Pas cecep— eh shoku maksud kiyo. Shoku wame aruji nangis, pas aku wame kok Aruji gk nangis?"

Yuri menatap Kiyomitsu ilfil.

"aruji emng gk nangis... Tapi aruji kangen kamu parah selama seminggu kamu kiwame. Well... Kamu kira nahan kangen seminggu kamu kiwame nemuin tuan lama kamu gk bikin Aruji khawatir apa..."

Yuri mendumel membuat Kiyo menoleh dan menyeritkan dahinya.

"kan Aruji takut kamu lebih milih tuan lama kamu daripada Aruji." Yuri berucap sangat pelan tapi entah bagaimana Kiyomitsu mendengarnya.

Iya... Kiyomitsu mendengarnya meski Yuri berkata hampir seperti tak ada suara.

Pipinya merona hebat, bawa bibir di gigit pelan menahan rasa bahagia.

Kiyomitsu tiba-tiba memeluk Yuri.

"aww... Kiyo seneng deh denger nya~ UwU"

"apaan sih, dah ah."

Yuri mendengus dengan telinga memerah menahan malu, dan itu membuat Kiyomitsu terkekeh senang.

Yaa... Siang yang membahagiakan.

My story with Touken RanbuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang