SEASON 2 (PART 11)

1.1K 215 47
                                    

Sore ini Nathan dan Crystal berkunjung ke rumah Jason dan Sheina dalam rangka makan malam dan juga ingin bertemu dengan Sheina yang kini lebih banyak beraktifitas di rumah.

Mereka sudah sampai di rumah mewah dan luas milik Jason dan Sheina yang berada di perumahan elite di kota seoul.

Nathan dan Crystal di sambut oleh Jason dan Sheina di lobby rumah mereka.

" Sheiiiinaaaaa!!!, " seru Crystal yang di sambut pelukkan dan senyuman hangat dari Sheina.

" Crystaaaall, gue kangen banget sama lo, " ucap Sheina.

" gue juga kangen banget, udah lama banget yah kita gak ketemu, " kata Crystal.

Crystal melihat ke arah perut Sheina.

" lo hamil?! Berapa bulan?!, " tanya Crystal terkejut.

" baru dua bulan, " jawab Sheina tersenyum.

" serius dua bulan?! Tapi ini udah kayak 4 bulan loh!!, " kata Crystal sambil mengelus-ngelus perut Sheina.

" calon bayi mereka kembar lima sayang, " kata Nathan tersenyum.

" HAH?!! Serius Shei?!!, " ucap Crystal dengan membelalakkan mata nya.

Sheina hanya tersenyum dan mengangguk.

" ini gimana cerita nya bisa kembar lima?!, " tanya Crystal.

" nanti aja cerita nya, sekarang kita makan dulu yuk, " ajak Jason sambil merangkul Sheina.

Nathan dan Crystal mengikuti mereka ke ruang makan, makan malam itu berlangsung dengan perbincangan yang seru dan hangat.

Obrolan mereka pun berpindah tempat ke ruang tamu.

" jadi gimana cerita nya bisa kembar lima?, " tanya Crystal.

" gue kan bibit unggul, " jawab Jason nyengir.

" iya tau gue, " timpal Crystal.

" kata nya nenek lo kembar tiga yah Shei?, " tanya Nathan.

" iya bener, tapi waktu itu yang bertahan cuma nenek gue, " jawab Sheina.

" terus yang dua nya lagi?, " tanya Nathan.

" meninggal pas baru di lahirin, " jawab Sheina.

Nathan dan Crystal pun manggut-manggut mendengar jawaban Sheina.

" ih, pasti seru yah kalau punya anak kembar lima? Aku juga pengen deh sayang, " ucap Crystal ke Nathan.

" hmm, boleh juga nanti kita consultasi dan program ke dokter, " kata Nathan tersenyum.

" iya, udah cepet bikin sana biar anak gue ada temen nya, " kata Jason.

" hahaha, iya nanti kita jodohin anak kita ya, " kata Nathan tertawa.

" dih, ogah. Bosen gue sahabatan aja udah sama lo, rekan bisnis udah sama lo, masa mau besanan juga, " kata Jason becanda.

" bodo amat lo mah bosen, yang penting gue mau salah satu anak lo jadi mantu gue, " kata Nathan membuat Crystal dan Sheina cekikikan melihat mereka berdua.

" astaga, mang lo gak bosen sama gue?, " tanya Jason.

" enggak donk, lagian kan gue sama Sheina gak jodoh lo juga sama Crystal gak jodoh. Nah, mungkin ini tanda nya nanti anak-anak kita yang jodoh, " jelas Nathan.

" teori darimana tuh begitu?, " tanya Jason.

" teori dari gue lah, hahaha, " jawab Nathan tertawa.

HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang