Sheina sedang berada di tempat acara untuk launching produk fashion mereka nanti malam bersama dengan Nathan, dia dan Nathan sedang mengamati para model sedang latihan di catwalk termasuk juga dengan Crystal.
Jason baru sampai satu jam kemudian setelah acara gladi resik sedang di mulai.
" gimana Nat, apa GR nya berjalan dengan lancar?, " tanya Jason ke Nathan.
" sejauh ini semua berjalan dengan lancar, sesuai apa yang udah kita rencanain di awal, " jawab Nathan.
" good, " kata Jason sambil memperhatikan Crystal yang sedang ikut GR di catwalk bersama dengan model lain nya.
Nathan pun pergi menghampiri para model untuk dia berikan arahan sedikit.
" cantik yah dia, pantes aja kamu bepaling dari aku, " sindir Sheina yang berdiri di samping Jason.
Jason langsung salting lalu mengalihkan pandangan nya sambil menggaruk-garuk tengkuk nya.
Sheina langsung melewati Jason, dia ingin segera pergi dari tempat ini. Tapi Jason menahan tangan Sheina saat gadis itu melintas di hadapan nya.
" tunggu, bukan itu yang buat aku kayak gini, " kata Jason.
Sheina membalikkan badan nya menghadap Jason.
" bullshit!!, " ucap Sheina sambil menghentekkan tangan nya yang di pegang Jason hingga terlepas lalu melangkah pergi.
" Shei, " panggil Jason tapi Sheina tetap terus berjalan.
Sheina menghampiri Nathan yang sedang berada di atas catwalk.
" Than, " panggil Sheina.
Nathan yang sedang berbincang serius langsung menoleh.
" hey, cantik. Ada apa?, " tanya nya sambil mengelus kepala Sheina.
Jason memperhatikan mereka tidak jauh dari tempat Sheina dan Nathan ngobrol, dia sedikit geram saat Nathan memegang kepala Sheina.
" aku harus balik ke kantor, kamu di sini aja temenin Jason sambil mantau GR, " kata Sheina.
" hmmm, aku antar kamu yah ke kantor, " usul Nathan.
" gak usah, aku bisa naik taxi, " tolak Sheina sambil tersenyum.
" oke, take care baby, " kata Nathan tersenyum sambil mengelus kepala Sheina lagi.
Jason mendengar ucapan Nathan barusan ke Sheina.
' take care baby, take care baby. Gak Sekalian aja take care balita. '
Gerutu Jason di dalam hati nya.
Sheina pun melambaikan tangan nya ke Nathan, lalu dia melangkah ke luar ballroom. Sheina pun menekan tombol pintu lift agar terbuka, setelah terbuka Sheina pun masuk saat nyaris pintu lift akan kembali tertutup seseorang menyelinap masuk dan kini dia berdiri di samping Sheina.
" aku antar kamu ke kantor, " ucap Jason.
Yah, ternyata pria itu adalah Jason. Jason mengikuti langkah Sheina saat gadis itu keluar dari ballroom.
Sheina melirik ke Jason, " gak perlu, " jawab Sheina ketus.
" jangan membantah, ini bukan penawaran tapi perintah, " kata Jason tegas.
Sheina mendengus kesal karna Jason udah berlaku se-enak nya kayak gini. Dia memajukan bibir nya tanda cemberut.
" jangan cemberut kayak gitu, kamu terlalu gemes kalau lagi cemberut, " kata Jason.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)
Storie d'amoreCerita ini menceritakan tentang seorang selebgram dan seleb tiktok yg sangat di gandrungi banyak wanita, dia adalah Jason William Winata. Akibat dia sangat populer banyak wanita yang mengejar-ngejar nya dan pada saat dimana dia berada di kota baru...