SEASON 2 (PART 3)

1.3K 222 34
                                    

Setelah menempuh perjalanan selama 45 menit dari tempat mereka menginap, akhir nya mereja ber-empat sampai di tempat tujuan.

Sheina dan Crystal segera turun dari mobil, mereka berdua sudah tidak sabar ingin ber-photo dan bermain di tepi pantai yang indah itu.

" waaaah, indah nya, " seru Sheina.

" iya, bagus banget yah gak sabar nih mau photo-photo di sini, " kata Crystal.

" hei, nyonya-nyonya. Apa kalian sudah pakai sunblok? Nanti sepulang dari sini jangan ngeluh ke suami yah kalau kulit nya belang, " kata Nathan sambil menurun kan perlengkapan piknik mereka di bantu oleh Jason.

" udah dong, " jawab Sheina dan Crystal kompak.

" ya udah, kalian cari tempat enak nya kita duduk dimana. Oke, " perintah Jason.

" siap bos, " kata Sheina dan Crystal.

Sheina dan Crystal pun mencari tempat di tepi pantai, sedangkan para suami mengikuti mereka di belakang sambil membawa perlengkapan piknik mereka.

" kayak nya di sini aja deh, " kata Crystal yang berhenti di dekat sebongkah pohon tumbang yang sudah tidak ada daun nya.

" iya, seru nih kita bisa sambil duduk di pohon ini. Photo-photo, main gitar sambil nyanyi terus nunggu sunset deh, " sambung Sheina.

" baik, tuan putri, " ucap Jason dan Nathan kompak, membuat Sheina dan Crystal tertawa.

Mereka pun mulai menggelar kain putih untuk alas duduk mereka dan menata snack dan minuman yang mereka beli di mini market tempat mereka menginap.

Mereka melewati piknik ini dengan amat bahagia dengan berphoto dan bernyanyi bersama di iringi oleh Jason yang memainkan gitar nya.

Entah sudah berapa banyak lagu yang mereka nyanyikan dan sudah berapa banyak gaya photo yang mereka abadikan. Sampai akhir nya sore pun tiba, Udara di sekitar berubah menjadi lebih adem khas suasana sore hari.

Jason menarik Sheina untuk bermain air di tepi pantai, Crystal dan Nathan pun mulai ikut bergabung bersama mereka.

Jason dan Nathan mulai menyipratkan air ke arah Sheina dan Crystal dan mereka pun membalas aksi para suami itu, tawa riang kembali terdengar di antara mereka.

Mereka mulai berkejar-kejaran di tepi pantai, Jason dan Nathan berhasil menggapai Sheina dan Crystal lalu mereka mulai menggendong istri masing-masing dan membawa nya ke tepi laut.

Jason pun menurunkan Sheina, kini mereka sudah berada di tepi laut dengan ketinggian nya hanya sepinggul mereka.

Sheina melingkarkan tangan nya ke leher Jason, sedangkan Jason mendekap pinggul Sheina agar tubuh mereka semakin berdekatan.

" kamu tau, kita sampai di titik ini tuh masih kayak mimpi buat aku, " kata Jason sambil menatap teduh ke Sheina.

" sama aku juga, masih gak nyangka sekarang udah jadi nyonya Jason William Winata, " kata Sheina tersenyum sambil memainkan rambut suami nya.

" aku senang akhir nya kamu menyandang nama itu sayang, " kata Jason sambil tersenyum.

" apa itu terdengar cocok untuk ku?, " tanya Sheina.

" sangat, dan aku tak akan membiarkan wanita lain yang memakai nama itu, " kata Jason.

" apa kamu lupa? Kamu bahkan nyaris memberikan nama itu ke gadis lain, " kata Sheina tersenyum.

" itu hanya masa lalu sayang, yang paling penting sekarang kamu adalah segala nya untuk aku. Aku gak mau kehilangan kamu lagi, aku sangat takut sayang bahkan untuk membayangkan nya saja aku gak mau, " kata Jason sambil memeluk Sheina.

HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang