" Daddy pulaaaaangg!!!, " teriak Jason setelah sampai di halaman belakang rumah nya.
Dia tau jika Sheina dan kelima bayi kembar nya sedang berada di gazebo dekat kebun bunga nya.
Sheina tersenyum melihat kedatangan suami nya, begitupun kelima anak nya yang sudah mengangkat tangan mereka minta di gendong Daddy nya.
Jason mencium kening istri nya, lalu melihat ke arah anak-anak nya yang sudah tidak sabar minta di gendong oleh nya.
" wow, wow, wow! Calm guys, Daddy akan gendong kalian satu-satu yah. Hmm, kira-kira siapa duluan yah yang Daddy gendong?. "
Jason memperhatikan wajah anak-anak nya yang sedang tersenyum memandang nya.
Tiba-tiba anak kelima mereka yang bernama Sharon pun mengoceh.
( yang nama nya Shenina aku ganti Sharon biar sama kayak kakak nya si Shanon)
" dadadada, pppprrrrfff, " oceh nya sambil menyemburkan air liur nya.
Jason dan Sheina tertawa melihat tingkah Sharon yang sangat menggemaskan itu, pipi nya yang chubby semakin mengembung saat anak nya yang bontot itu memainkan air liur nya di bibir.
( yakin nih yang bontot je? Apa gak mau nambah lagi, wkwkwk)
" Sharon, minta di gendong Daddy duluan yah?, " tanya Jason.
" haaahmm, " ocehan Sharon dengan khas anak bayi sambil tersenyum dan mengangkat tangan nya ingin menggapai Daddy nya.
Jason pun mengangkat Sharon dari tempat duduk bayi nya, sementara ke-empat yang lain nya melanjutkan mengemil biskuit nya masing-masing.
Jason becanda dengan Sharon sampai bayi itu tertawa riang dan ke-empat saudara nya ikut tertawa akhir nya Jason duduk di depan ke-empat anak nya sambil memangku Sharon dan melanjutkan kembali becanda nya ke anak-anak nya.
" senang banget anak-anak mommy, seneng yah Daddy nya hari ini pulang cepat?. "
" iya dong mommy, " sahut Jason mewakili anak-anak nya.
" kalau gitu mommy bisa me time dong yah?. "
Sheina mengedipkan mata nya ke suami nya.
" me..me time? Jangan sekarang yah sayang aku masih belum bisa jagain anak-anak sendirian, nanti aja nunggu mama pulang yah. "
Jason terlihat memelas, semantara Sheina terkekeh melihat ekspresi wajah suami nya.
" hehehe, becanda sayang. Masa iya aku tega ninggalin kamu sendirian sama anak-anak. "
" kamu tuh yah hobby banget bikin suami mu panik, kamu boleh me time kok sayang tapi nanti yah. Kamu mau me time kemana pun aku turutin deh, " ujar Jason sambil mengusap kepala Sheina.
" aku cuma mau perawatan diri aja kok. "
" iya, besok aja yah. Nanti aku temenin kamu sekalian kita candle light dinner berdua. "
" cuma berdua? Anak-anak gimana?. "
" anak-anak kan ada oma nya, lagian kalau malam kan mereka udah tidur. "
" tapi gak enak kalau jauh-jauh dari mereka sayang. "
" gak apa-apa sekali-kali kita butuh waktu buat berduaan. "
Sheina tampak sedang berfikir, benar juga omongan Jason mereka juga perlu waktu untuk berduaan.
" kok kamu diam aja? Apa kamu lagi mikirin rencana honeymoon season 2?, " Jason tersenyum jahil ke Sheina.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)
RomanceCerita ini menceritakan tentang seorang selebgram dan seleb tiktok yg sangat di gandrungi banyak wanita, dia adalah Jason William Winata. Akibat dia sangat populer banyak wanita yang mengejar-ngejar nya dan pada saat dimana dia berada di kota baru...