SEASON 2 (PART 9)

1.5K 222 50
                                    

Sesampai nya mereka di rumah.

" kembar lima sayang?! Wow, aku excited banget, " kata Jason tersenyum semangat.

" iya aku juga sampe saat ini masih gak nyangka banget, kayak masih gak percaya gitu loh mas, "

Sheina pun menyenderkan tubuh nya ke dinding tempat tidur nya.

Jason langsung mendekat dan menunduk di depan perut Sheina.

" hey, twins baby ini Daddy sayang. Kalian sehat-sehat yah di perut momy, semoga kalian bisa berkembang dengan sempurna yah. Daddy dan momy sayang kalian, " kata Jason sambil mengelus-ngelus perut Sheina.

Sementara Sheina tersenyum sambil mengelus rambut Jason.

Jason mengecup kening Sheina.

" makasih yah sayang, kamu udah bikin hidup aku makin lengkap dan bahagia karna kehamilan kamu ini, " ucap nya sambil menatap Sheina penuh haru.

Sheina mengelus pipi Jason lembut.

" aku yang bahagia sayang karna bisa jalanin moment indah ini sama kamu. "

" mulai sekarang kamu harus bedrest di rumah yah sayang, kamu gak usah ke kantor lagi dan gak perlu ngurusin pekerjaan lagi, " kata Jason.

" tapi gimana desainan baju aku? Kamu kan juga butuh sekertaris, " tanya Sheina.

" soal desainan baju biar nanti tim kamu yang ngerjain, soal sekertaris biar nanti aku cari lagi yang baru, " jawab Jason.

" apa? Kamu mau cari sekertaris baru?, " tanya Sheina.

" iya, buat bantu aku kan kata kamu aku butuh sekertaris, " jawab Jason.

" oh, gitu. Kamu nyuruh aku berhenti kerja dan nyuruh aku di rumah aja biar kamu di kantor punya sekertaris baru gitu?, " tanya Sheina kesal.

" hah?! Gak gitu sayang, maksud aku tuh biar kamu bisa bedrest di rumah dan gak perlu mikirin kerjaan lagi. Nanti kalau kamu stress kan gak baik buat kehamilan kamu, " jelas Jason.

" ah, udahlah bilang aja kamu mang mau punya sekertaris baru karna kamu tau kan istri kamu nanti pas hamil udah jadi gendut udah gak menarik lagi di pandangan kamu!!, " kata Sheina marah.

" sayang maksud aku gak begitu. "

" udahlah mas, aku gak mau lagi dengar omongan kamu. "

Sheina pun beranjak dari tempat tidur nya menuju balkon kamar nya, dia butuh menenangkan diri.

" lah kok jadi kayak gini sih, " kata Jason bingung.

Jason pun menyusul istri nya yang sedang berdiri di balkon sambil menatap pemandangan hamparan rumput hijau.

Jason memeluk nya dari arah belakang.

" maafin aku sayang, " kata nya sambil menautkan dagu nya di pundak Sheina.

Sheina hanya terdiam.

" maaf, kalau rencana aku salah dan nyakitin kamu. "

Sheina menggeleng.

" gak, kamu gak salah. Aku aja yang jadi baper gini, aku juga gak tau kenapa aku tiba-tiba jadi kayak gini. Aku langsung emosi pas tau kamu mau punya sekertaris baru, " kata Sheina mulai menangis tersedu.

Jason tersadar kalau istri nya sedang menangis, dia pun membalikkan tubuh istri nya agar menghadap ke arah nya.

" sayang, kamu nangis?. "

Sheina hanya menunduk sambil meneteskan air mata.

" oh, sayang, " kata Jason langsung membawa Sheina ke dekapan nya.

HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang