SEASON 2 (PART 6)

1.8K 237 47
                                    

WARNING 21+

Ayooo lebih bijak yah buat memilih bacaan..
Yang belum cukup umur bisa di skip dan jangan penasaran lagi yah 😊

Pagi ini Sheina terbangun dengan senyuman di wajah nya, dia semalam tertidur di temani suami nya lewat video call.

Banyak obrolan romantis yang mereka bicarakan semalam dan banyak juga kata rindu yang terucap dari mulut mereka.

Sebelum berangkat kerja Sheina pamit ke mertua nya dan dia juga mengatakan kalau nanti sore dia akan menyusul Jason keluar kota untuk beberapa hari kedepan, dan mertua nya pun menyetujui rencana menantu nya itu.

Sheina saat ini sudah berada di kantor, dia sedang berada di ruangan CEO untuk melakukan semua pekerjaan nya sebelum nanti sore dia menyusul Jason keluar kota.

Saat dia sedang mengetik di laptop nya tiba-tiba pintu ruangan CEO terbuka, Sheina sengaja tak menutup nya dengan rapat karna repot kalau dia harus menekan remote control untuk membuka kunci otomatis di pintu itu.

Ternyata Nathan yang muncul dari balik pintu itu.

" pagi Shei, " kata nya tersenyum dan menghampiri Sheina.

" eh, Than. Tumben ke sini? Crystal mana? Kok gak ikut?, " tanya Sheina.

" Crystal lagi istirahat di rumah, kasian dia kecapean, " kata Nathan tersenyum.

" kecapean? Mang nya dia udah ada job modelling lagi?, " tanya Sheina sambil mengerutkan dahi nya.

" hahaha, gak lah dia kecapean karna gue kerjain terus, " kata Nathan nyengir.

" hmmm, dasar lo yah. Ngejar target lo yah buat punya baby, " kata Sheina yang mulai mengerti maksud Nathan.

" gak lah, soal itu mah gue santai. Kalau di kasih cepat yah syukur tapi kalau belum di kasih yah gak apa-apa itu arti nya gue masih di suruh pacaran dulu sama Crystal, " jelas Nathan.

" nah, kalau itu gue setuju sama lo, " kata Sheina.

" oya, Jason mana? Kok gak keliatan. Gue mau kasih ini nih dari bokap gue, " kata Nathan sambil memperlihatkan map yang di bawa nya.

" apa nih?, " tanya Sheina.

" ada deh, ini mah urusan cowok, " kata Nathan tersenyum.

" sama gue pake main rahasia-rahasian segala, lagian Jason nya gak ke kantor, " kata Sheina.

" lah, terus dia kemana?, " tanya Nathan lagi.

" dia lagi kunjungan kerja ke pabrik tekstil yang di luar kota, " jawab Sheina.

" oh, sampe kapan dia di sana?, " tanya Nathan.

" dari kemarin sore sampe seminggu, " jawab Sheina lagi.

" lama amat, terus ini gimana?, " tanya Nathan.

" ya udah titipin aja sama gue, nanti sore gue mau nyusul dia ke sana. Tapi lo jangan bilang-bilang dia yah kalau gue mau nyusul, " kata Sheina memperingati Nathan.

" siiiip, jadi cerita nya mau kasih suprise nih ke suami?, " kata Nathan sambil tersenyum.

" iya, sekali-kali ngasih dia kejutan biar dia senang, " kata Sheina tersenyum.

" nah, gitu dong. Biar suami juga semangat kerja nya di sana karna istri nya tiba-tiba datang buat nemenin, " kata Nathan.

Sheina pun mengangguk setuju.

" jadi gak nitip map nya?, " tanya Sheina.

" jadi donk, " jawab Nathan sambil menyerahkan map tersebut ke Sheina.

HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang