SEASON 2 (PART 4)

1.3K 229 41
                                    

Warning,, 18+

Jadi yang belum cukup umur di harap melewatkan part ini yah..
Jangan coba-coba penasaran...
Di mohon kerja sama nya yah gengs 😊😊

Ke-esokkan hari nya rombongan ke-empat pengantin baru itu pun pulang kembali ke kota seoul, Jason dan Sheina pun pulang ke apartemen mereka bersama kedua orang tua Jason.

" pa, ma. Untuk sementara kita tinggal di apartemen dulu yah, soal nya aku masih belum sempat nyari-nyari rumah baru di sekitar sini untuk aku beli, " kata Jason setelah sampai di apartemen nya.

" gak apa-apa, biar nanti papa sama mama bantu cariin rumah baru untuk kalian. Nanti papa kasih tau kalian lalu kalian pilih deh kira-kira mana rumah yang menurut kalian cocok untuk kalian huni berdua, " kata papa.

" iya, kalian berdua pasti sibuk kan ngurusin kerjaan kalian di kantor yang udah kalian tinggal seminggu, " sambung mama nya.

" makasih yah ma, pa. Maaf aku dan Jason udah ngerepotin mama sama papa, " kata Sheina.

" gak ngerepotin kok sayang, mama justru senang bisa bantu kalian cari rumah, " kata mama tersenyum.

" jadi mama sama papa tinggal di unit aku, terus aku sama Sheina tinggal di unit Sheina di sebelah, " usul Jason.

" loh, ternyata selama ini kalian tinggal bersebelahan?, " ujar papa terkejut.

" iya pa, memang nya Jason selama ini gak cerita?, " tanya Sheina.

" gak, dia malah selama di Korea juga jarang berkomunikasi sama mama dan papa, " jawab mama.

" iya, dia kata nya pengen fokus ke bisnis baru nya di bidang fashion jadi kita biarkan dia untuk ngurus sendiri biar dia bisa lebih tanggung jawab sama bisnis baru nya, " kata papa.

" dan sekarang terbukti kan pa, kalau aku bisa ngejalanin bisnis baru aku itu, " kata Jason tersenyum.

" iya dari awal papa udah yakin kok sama kamu, " kata papa tersenyum bangga.

" ya karna di balik sukses nya seorang pria ada wanita hebat yang mendukung dan mendoakan dan dia adalah Sheina, " kata mama sambil merangkul pundak Sheina.

" kalau yang itu kami juga setuju, " kata Jason dan papa nya kompak.

" ah, mama bisa aja. Tapi memang dari awal Jason udah hebat kok di dalam dunia bisnis, " kata Sheina tersenyum.

" hey, sayang. Mulai sekarang kamu manggil Jason bukan hanya Jason lagi yah, tapi MAS JASON, " kata mama mertua Sheina.

" MAS JASON?!, " seru Sheina dan Jason bersamaan sambil saling menatap.

" iya, mas Jason, " kata mama nya.

" akan aku coba ma, " kata Sheina.

" iya, di biasain yah. Jangan lupa loh, " kata mama mengingatkan.

" baik ma, " jawab Sheina di sertai anggukan.

" ya udah kalau gitu papa sama mama istirahat dulu di sini yah, aku sama Sheina juga mau istirahat di unit sebelah, " kata Jason.

" oke sweetheart, " jawab mama.

" ya udah, met istirahat ma, pa, " ujar Jason dan Sheina.

" selamat istirahat sayang, " jawab mama dan papa.

Jason dan Sheina pun melangkah keluar dengan saling bergenggaman tangan.

" tunggu!!!, " seru mama.

Jason dan Sheina pun menghentikan langkah nya dan mulaik berbalik ke arah mama dan papa.

" ada apa ma?, " tanya Jason bingung.

HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang