Pagi ini acara tujuh bulanan Sheina sedang berlangsung, Jason dan Sheina terlihat memakai baju bertemakan adat Jawa karna Jason yang berasal dari semarang.
Serentetan acara 7 bulanan pun telah mereka laksanakan dan sekarang tiba waktu nya untuk siraman atau mandi kembang untuk si calon ibu.
Sheina telah berganti baju, dia sekarang telah mengenakkan kain panjang yang di lilit di dada. Sedangkan rangkaian bunga melati yang di bentuk sedemikian rupa menutupi bagian atas pundak dan dada nya, rambut nya tergerai dan di ikat rangkaian bunga melati yang di bentuk seperti bandana.
Acara siraman di lakukakan di halaman belakang rumah dekat kolam renang, Sheina duduk di kursi di temani Jason dan mama nya yang berdiri di samping nya.
MC pun mulai mengarahkan acara siraman tersebut, di mulai dari Jason yang melakukan siraman pertama untuk Sheina setelah itu Jason mendekatkan wajah nya ke kepala Sheina dan mengucapkan doa untuk Sheina dan calon anak-anak nya membuat Sheina terisak mendengar segala doa dan harapan dari Jason lalu dia mencium kedua pipi Sheina dan kening Sheina.
Selanjut nya, mama nya Jason yang melakukan siraman yang kedua sama seperti Jason mama nya pun mengutarakan doa untuk Sheina dan calon anak-anak nya.
Lalu Nathan dan Crystal beserta orang tua nya pun ikut serta memberikan siraman ke Sheina dan tak lupa juga mendoakan Sheina dan juga calon anak-anak nya.
Akhir nya ke seluruhan acara tujuh bulanan pun telah selesai di laksanakan, para tamu undangan kini telah menikmati jamuan yang telah di sediakan.
Mereka saling berbincang sambil menyantap makanan masing-masing, satu jam kemudian satu persatu tamu undangan pun meninggalkan acara yang sudah selasai dari tadi.
Sheina sedang berada di kamar nya, dia telah mengganti baju nya dengan daster hamil nya. Dia tampak sedang kebingungan sesuatu telah terjadi pada nya.
Tiba-tiba mama mertua nya masuk ke kamar membawa setumpuk hadiah pemberian dari tamu undangan bersama mba Minah.
" Shei, kado nya mama taro sini dulu yah soal nya kamar bayi kamu lagi di siapin sama Jason. "
" hmm, iya ma, " jawab Sheina singkat dia sedang memikirkan sesuatu.
" mba taro sebelah sini aja kado-kado nya, " kata mama nya Jason sambil menunjuk meja di ruangan walk in closet.
Mama mertua nya menangkap kebingungan di wajah Sheina dan mulai menghampiri Sheina.
" kamu kenapa Shei? Kok kayak orang kebingungan.
" ma, kok aku ngompol terus yah. Ini udah 3X aku ganti baju. "
" hah? Maksud nya gimana? Kamu pipis nya udah gak ketahan?, " tanya mama nya bingung.
" iya, tiba-tiba ngalir aja deres dari tadi aku pikir air sisa siraman tadi. Tapi pas aku ganti baju masih ngalir aja, tapi aku nya gak kepengen pipis ma, " jelas Sheina.
" kamu beneran gak pengen pipis?, " tanya mama nya.
" iya ma, tuh liat deh ngalir aja kan air nya padahal aku gak ngerasa pipis tapi keluar aja sendiri kayak gini mana gak bisa aku tahan lagi. "
Mama nya melihat ke arah kaki Sheina dan benar saja sudah banyak air mengalir di kaki Sheina.
" ASTAGA SHEI!!! INI AIR KETUBAN!!!, " ucap mama nya terkejut.
" air ketuban?! Tapi aku gak ngerasain mules ma, bukan nya kalau mau lahiran mules dulu yah terus baru pecah ketuban?, " tanya Sheina polos.
" kalau gitu air ketuban kamu rembes, udah berapa lama kamu ngerasa kayak gini?. "
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)
RomansaCerita ini menceritakan tentang seorang selebgram dan seleb tiktok yg sangat di gandrungi banyak wanita, dia adalah Jason William Winata. Akibat dia sangat populer banyak wanita yang mengejar-ngejar nya dan pada saat dimana dia berada di kota baru...