Sheina sedang berada di restaurant bersama dengan Nathan, mereka makan siang di sekitar kantor Winata Corporation.
Sheina masih mengaduk-aduk makanan nya, dia baru tiga kali menyuap makanan nya.
Nathan yang melihat itu langsung menegur Sheina, " makan yang banyak, cemburu itu butuh tenaga yang banyak loh, " kata Nathan membuat Sheina tersenyum.
" sok tau, " jawab Sheina.
" di bilangin gak percaya, aku kan sering makan banyak kalau lagi cemburu sama kamu dan Jason, " kata Nathan.
" mulai deh, " kata Sheina.
" tuh kan aku jujur salah, ini beneran loh, " kata Nathan menatap Sheina.
" iya, aku percaya deh, " jawab Sheina.
" lagian emang si Crystal gak tau yah kalau kamu sama Jason pacaran?, " tanya Nathan penasaran.
" mesti banget yah kita bahas ini?, " tanya Sheina kesal.
" gak gitu Shei, aku cuma mau tau aja, " jawab Nathan.
" dia gak tau, " kata Sheina singkat.
" loh, mang Jason belum cerita ke dia?, " tanya Nathan heran.
" belum, Jason bilang ini belum saat nya dia cerita ke Crystal, " jawab Sheina.
" heh? Kenapa begitu?, " tanya Nathan lagi.
" Jason mau pelan-pelan aja ngasih tau Crystal nya, " kata Sheina sambil memakan makanan nya kembali.
" hmmm, benar juga sih. Tapi aku takut ini malah jadi boomerang buat hubungan kalian, " kata Nathan.
" hah? Sejak kapan kamu peduli sama hubungan aku dan Jason? Biasa nya selalu saingan sama Jason, " tanya Sheina heran.
" eh, benar juga ya. Untung kamu ngingetin aku, berarti ini kesempatan aku buat ngerebut kamu dari Jason, " kata Nathan tersenyum.
" jangan berharap lebih, oke, " kata Sheina membuat Nathan tertawa.
Sheina mulai memikirkan perkataan Nathan tadi. Apakah dengan Jason belum beri tau Crystal yang sebenar nya akan menjadi boomerang untuk hubungan nya dengan Jason? Apa Jason belum menyadari tentang hal ini?.
' ah, aku yakin Jason bisa menyelesaikan semua ini. Aku percaya Jason, '
Gumam Sheina meyakinkan diri nya sendiri.
***
Photoshoot pun kembali di laksanakan sehabis makan siang. Jason, Nathan, dan Sheina mengikuti sesi pemotretan tersebut mereka mengawasi agar semua nya berjalan dengan lancar dan segera cepat selesai.
Crystal tampak cantik, anggun, elegant dan sangat berkelas ketika memakai gaun-gaun rancangan Sheina.
Fotografer pun di buat sangat mudah dalam menyelesaikan tugas nya, Crystal sangat profesional dia sangat mudah mengatur gaya yang bagus dan yang di ingin kan sang fotografer.
Jason dan Nathan sangat puas melihat hasil pemotretan itu di laptop yang sudah tersambung dengan kamera sang Fotografer.
" Crystal sangat cantik yah?, " kata Sheina melirik Nathan, dia ingin menggoda Nathan yang sedang memandangi hasil pemotretan.
" iya, dia sangat cantik dan anggun, " jawab Jason sambil tersenyum memandangi Crystal yang sedang melakukan pemotretan.
Sheina menoleh ke Jason, " aku bertanya ke Nathan bukan ke Jason, " kata Sheina sedikit meninggi di kata terakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)
RomansaCerita ini menceritakan tentang seorang selebgram dan seleb tiktok yg sangat di gandrungi banyak wanita, dia adalah Jason William Winata. Akibat dia sangat populer banyak wanita yang mengejar-ngejar nya dan pada saat dimana dia berada di kota baru...