Sheina sedang merapihkan baju-baju untuk di letakkan di dalam koper, hari ini Jason akan pergi ke luar kota untuk mengurusi bisnis baru nya.
Jason baru saja keluar dari ruang walk in closet, dia nampak sudah rapih dengan Jas biru dongker dan kemeja putih.
" sudah selesai sayang?, " tanya Jason sambil mematutkan diri nya di cermin.
" sudah, " jawab Sheina yang telah menutup resleting koper Jason.
Sheina menghampiri Jason, dia mengambil sebuah dasi di laci lemari dan mulai memakai kan nya ke Jason.
Sheina tampak kesulitan memakaikan dasi ke Jason, sampai-sampai dia harus berjinjit karna merasa tidak sampai saat harus menarik simpul nya ke atas.
" majuan sayang. "
" ini aku udah maju mas, tapi perut nya mentok ke badan kamu, " ucap Sheina sambil tetap berusaha menarik ikatan simpul ke atas.
" mmphhhht, " Jason berusaha menahan tawa.
" ngapain kamu ngetawain aku?, " tanya Sheina cemberut.
Akhir nya Jason pun melepaskan tawa nya yang sedari tadi di tahan nya.
" hahaha, habis nya kamu lucu sayang. "
" apa nya yang lucu?. "
" kamu gak bisa maju karna perut kamu udah sangat besar sayang, udah yah biar aku yang benerin dasi nya. "
" ya udah, " ujar Sheina sambil berlalu duduk di tempat tidur.
" hey, kok malah ngambek?, " kata Jason yang sudah selesai merapihkan dasi nya lalu menghampiri Sheina dan ikut duduk di sebelah Sheina.
Sheina menggeser duduk nya menghadap sisi lain.
" sayang, ih kok kamu ngambek? Jangan ngambek dong sayang. Aku udah mau berangkat loh. "
" lagian kamu nya sih ngeledekkin aku. "
" aku gak ngeledekkin kamu loh. "
" iya gak ngeledek tapi ngetawain aku gara-gara perut aku makin gendut, " kata Sheina ngambek.
Jason membalikkan tubuh Sheina agar menghadap ke arah nya.
" hey, jangan ngambek. Aku minta maaf yah. "
Sheina mengangguk.
" senyum nya mana?, " goda Jason.
Sheina pun tersenyum.
" nah, gitu dong. Sekarang kita ke bawah yuk, kita sarapan bareng, " ajak Jason.
Lalu mereka pun turun ke bawah untuk sarapan bersama, sesampai nya di ruang makan mama sedang menyiapkan sarapan di meja makan.
" pagi ma, " ucap Jason dan Sheina.
" pagi Jas, Shei. Yuk kita sarapan, " ajak mama nya.
Jason pun menarikkan kursi untuk Sheina setelah itu dia pun duduk di ujung meja sebelah Sheina dan mama nya.
" kamu jadi berangkat hari ini Jas?, " tanya mama nya di sela-sela mereka sarapan.
" jadi ma. "
" tapi kamu ingatkan tgl 14 ada acara tujuh bulanan Sheina?. "
" ya, ingat ma. Rencana nya aku akan pulang sebelum tanggal segitu. "
" oke, lagian kamu ini gimana sih? Istri udah mau lahiran gini malah sering di tinggal jauh-jauh, " protes mama nya.
Jason hanya nyengir.
" mas Jason lagi ngerintis bisnis baru nya ma di luar kota, jadi dia deh yang mesti mantau ke sana, " ujar Sheina.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)
RomansaCerita ini menceritakan tentang seorang selebgram dan seleb tiktok yg sangat di gandrungi banyak wanita, dia adalah Jason William Winata. Akibat dia sangat populer banyak wanita yang mengejar-ngejar nya dan pada saat dimana dia berada di kota baru...