Sheina hari ini datang agak siang ke kantor karna dia harus bertemu dengan client baru mereka di luar kantor.
Saat berada di lobby utama Sheina tak sengaja berpapasan dengan mama nya Crystal, Sheina sudah melihat dari jauh keberadaan mama nya Crystal seperti nya beliau baru saja bertemu dengan Jason.
Sheina dan mama nya Crystal saling menghampiri dan sekarang sudah saling berhadapan.
Sheina membungkuk kan badan nya lalu memberi salam, khas orang-orang Korea jika bertemu orang yang di hormati.
" selamat siang tante, " sapa Sheina sambil tersenyum.
" jangan panggil aku tante, panggil aku nyonya. Kita tidak saling kenal hanya sekali bertemu, dan kau bukan teman anak ku, " kata nya sambil menatap Sheina sinis.
" baik nyonya, " jawab Sheina berusaha tersenyum.
" kau ini karyawan macam apa? Jam segini baru sampai di kantor? Mentang-mentang kekasih mu itu pemilik kantor ini, " kata mama nya Crystal langsung menghakimi Sheina.
" bukan seperti itu nyonya, saya habis bertemu dengan client di luar, " kata Sheina menjelaskan.
" hah, alasan, " kata nya sambil memandang remeh Sheina.
" kalau begitu saya permisi mau lanjut bekerja, " kata Sheina yang ingin sekali menghindari perdebatan ini dari tadi.
Sheina tau mama nya Crystal pasti saat ini sudah membenci Sheina, saat ini pasti ada rasa kecewa di dalam hati mama nya Crystal karna sudah mengetahui kalau Jason yang di anggap sebagai calon menantu nya ternyata telah menjadi kekasih Sheina.
Baru saja Sheina melangkah, mama nya Crystal menahan nya kembali.
" tunggu dulu, aku belum selesai berbicara dengan mu tapi kau ingin pergi begitu saja. Dasar gak punya sopan santun, " cerca nya sambil berdiri di samping Sheina.
Sheina menoleh dan kini dia menatap mama nya Crystal.
" maaf, ku kira pembicaraan kita sudah selesai, " kata Sheina datar.
" kau ini!!, " kata mama nya Crsytal geram tapi dia mencoba menahan amarah nya.
" aku tau apa yang sedang terjadi dengan mu dan putri ku Crystal, kalian sedang memperebutkan Jason kan? Dan ingin Jason memilih di antara kalian berdua?, " lanjut mama nya Crystal.
" ya, tapi itu semua adalah ide Crystal. Saya sebenar nya sudah menolak nya, dan Jason bukan untuk bahan rebutan karna sebenar nya Jason telah memilih saya. Saya hanya ingin mengikuti saja apa mau nya Crystal, " jawab Sheina.
" heh, tak ku sangka kau terlalu percaya diri kalau Jason sudah memilih mu, " kata mama nya Crystal.
" maaf, tapi memang itu kenyataan nya, " kata Sheina tegas.
" kamu tau, sebagai seorang ibu aku tak kan membiarkan putri ku tersakiti hati nya. Apalagi dia akhir-akhir ini sangat menderita, setiap waktu menangis dan tidak mau makan. Kau tau saat ini Crystal sangat kacau, " kata nya sambil menatap Sheina tajam.
Mama nya Crystal menghelakan nafas nya, " akhir nya aku tadi menemui Jason, aku meminta nya untuk menemui putri ku. Aku harap kau tidak menghalangi nya untuk menemui putri ku, " kata nya.
Sheina terdiam, " aku tidak akan menghalangi Jason untuk menemui teman nya, " kata Sheina.
" mungkin saja kali ini mereka hanya berteman, tapi kita tidak tau setelah pertemuan mereka nanti, " kata mama nya Crystal tersenyum sinis.
Sheina terdiam, dia tampak sedang berfikir.
" bagaimana pun kau sudah menyetujui untuk bersaing mendapatkan Jason, itu arti nya Crystal juga punya kesempatan untuk mendekati Jason dan merebut hati nya kembali, " kata mama nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)
RomansaCerita ini menceritakan tentang seorang selebgram dan seleb tiktok yg sangat di gandrungi banyak wanita, dia adalah Jason William Winata. Akibat dia sangat populer banyak wanita yang mengejar-ngejar nya dan pada saat dimana dia berada di kota baru...