PART 7

1.3K 223 2
                                    


Hari Jum'at pun datang. Pagi-pagi sekali atau tepat nya jam setengah lima kami sudah berkumpul di depan sekolah, di sana sudah berjejer-jejer bus pariwisata yang siap mengantar kami ke tempat camping di Bandung selatan.

Tadi sekitar jam 4 kurang Jason datang menjemput ku ke rumah, sekalian dia pamit dengan Rania. Bus kami di urutan ke-3 aku dan Jason duduk bersebelahan dalam satu bangku, tapi kami belum boleh masuk ke dalam Bus karna harus menunggu wali kelas kami untuk meng-absen kami satu persatu.

Sambil menunggu wali kelas kami datang, kami mengisi waktu luang itu dengan berphoto, bikin konten tiktok, bikin konten youtube, mengobrol dan banyak hal lagi yang kami lakukan.

Jason yang pagi itu memakai hoodie putih dan jeans warna abu-abu berpadu dengan sepatu kets putih membuat nya semakin mempesona.

Banyak siswi-siswi yang mulai berbisik membicara kan nya dan mulai melirik ke arah Jason.

" hey Je, boleh gak kita bikin konten tiktok bareng, " tiba-tiba Nancy dan geng nya datang menghampiri Jason yang sedang membuat konten tiktok bersama geng cowok nya.

" ya udah, gabung aja sini sama kita, " ajak Jason supaya Nancy ikut gabung bikin konten bareng sama teman-teman cowok nya.

" maksud kita, lo aja Je sama kita yang bikin tiktok, " jelas Sisy.

" iya, bukan bareng mereka, " kata Jennifer sambil melirik sinis ke arah geng nya Jason.

" ya elah Jen, emang kenapa sih kalau bareng kita? Nanti followers lo makin nambah loh, " celetuk Dimas di sambut tawa teman-teman nya.

" ogah gue, yang ada malah makin turun kalau bareng lo, " jawab Jennifer nge-gas.

" bilang aja lo takut kan CLBK lagi sama gue, " sahut Dimas cengengesan.

" sorry!!, " jawab Jennifer ketus. Dimas dan teman-teman makin tertawa.

" ngapain malah ribut sih lo berdua, jadi enggak kita bikin tiktok sama Jason?, " tanya Sisy.

" tau nih, ayok Je, " ajak Nancy sambil mengait lengan Jason.

Aku yang dari tadi duduk bersama geng nya Jason diam saja melihat nya, Jason belum memberikan kode jadi menurut ku ini masih aman. Ku perhatikan mereka hanya bikin konten dance saja tidak yang berlebihan.

Siswi-siswi yang lain mulai minta bergantian bikin konten tiktok dan photo-photo bareng Jason, tidak sedikit bahkan nyaris semua minta bergantian. Aku rasa ini sudah tidak kondusif tapi kenapa Jason tidak minta pertolongan ku, aku harus segera menghampiri nya.

" Jeee!!, " panggil ku di belakang kerumunan cewek-cewek tersebut.

Jason menoleh dan mereka juga menoleh ke arah ku, " udah selesai?, " tanya ku kepada Jason tapi maksud nya untuk cewek-cewek tersebut.

" nah kan, pacar nya ngamuk kan cowok nya di kepung gitu, " celetuk Zayn.

Aku berjalan ke arah Jason lalu menggenggam tangan nya, kami pun berjalan menerobos kerumunan cewek-cewek itu ke arah Bus kami. Bertepatan dengan itu masing-masing wali kelas kami datang dan mulai meng-absen lalu meminta kami segera masuk ke dalam Bus.

Aku duduk di dekat jendela dan Jason di sebelah ku, " kenapa tadi enggak ngasih kode buat minta tolong?, " tanya ku.

" oh yang tadi, kan gue udah janji hari ini gue yang akan jagain lo bukan gue yang minta di jagain, " kata nya tersenyum.

" yah, tapi mana tega sih gue lo di kerumunin banyak cewek gitu Je. Gue tau lo pasti kewalahan tadi, " kata ku sambil menatap nya.

" iya juga sih, tapi makasih banget yah tadi udah mau nolongin gue tanpa gue minta. Lo emang paling ngertiin gue banget Shei, " kata nya sambil mengacak-ngacak rambut ku.

HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang