Sheina sedang bersiap-siap di apartament nya, pagi ini dia dan Jason harus bertemu dengan client baru mereka. Untuk membicarakan kerja sama antara perusahaan tersebut.
Sheina segera membuka pintu apartement nya, dia takut Jason sudah sampai di kantor pagi-pagi. Tapi ternyata Jason sudah ada di depan pintu nya.
" selamat pagi masa depan ku, " kata Jason tersenyum.
Pipi Sheina merona karna mendengar ucapan Jason tapi dia buru-buru menutupi nya.
" selamat pagi Jason, aku pikir kamu udah jalan ke kantor, " kata Sheina tersenyum.
" mana mungkin aku ke kantor tanpa kamu, bisa kita berangkat sekarang?, " tanya Jason.
" oke, let's go, " kata Sheina sambil melangkah.
" aku suka semangat mu, " kata Jason tersenyum sambil berjalan di samping Sheina.
Di dalam perjalanan menuju kantor, Jason dan Sheina berbincang membahas tentang client baru mereka yang akan mereka temui hari ini.
" Shei, kamu bilang Mr. Nathan itu mau kerja sama sama kita karna dia tau kalau aku ini CEO baru di perusahaan kita?, " tanya Jason.
" iya, menurut manager kim Mr. Nathan sendiri yang menghubungi direktur Lee untuk meminta bekerja sama dengan kita dan bertemu dengan kamu Je, " jelas Sheina.
" hmmm, aku udah baca profil perusahaan mereka. Dan ternyata jejak karir perusahaan mereka juga bagus dan perusahaan mereka juga bonavit, jam berapa kita akan meeting dengan mereka?, " tanya Jason.
" jam sepuluh pagi ini di kantor kita, " jawab Sheina.
" oke, kamu siap kan semua nya, " perintah Jason, Sheina pun mengangguk tanda mengerti.
Sesampai nya di kantor Sheina pun menyiapkan ruang meeting dan berkas-berkas yang akan di bahas di saat meeting nanti.
Tidak lupa Sheina meminta para OB untuk siap siaga saat harus di minta membuat kan minuman atau membawa cake ke ruang meeting.
" semua udah beres Shei?, " tanya Jason menghampiri Sheina di ruang meeting.
" sudah Je, Ruang meeting, berkas-berkas, OB udah stand by. Semua aman kita tinggal nunggu Mr. Nathan dan tim nya datang, " jawab Sheina.
" emang gak salah aku ngandelin kamu, " kata Jason sambil mengusap kepala Sheina.
" Je, nanti ada yang liat, " kata Sheina mengingatkan.
" gak apa-apa, biar sekalian aja mereka tau, " kata Jason tersenyum.
" kamu tuh Je. Oya, aku mau ke meja kerja aku dulu sebentar yah, " kata Sheina.
" oke, tolong nanti kasih tau Lydia dan Sheryl kalau saya menunggu direktur Lee dan manger Kim di ruang meeting yah, " kata Jason.
" oke, nanti aku sampaikan ke mereka, " kata Sheina melangkah keluar.
Sebelum Sheina ke meja kerja nya, Sheina mampir ke tempat sekertaris direktur Lee yaitu Sheryl dan menyampaikan pesan Jason. Begitu pun dengan Lydia sekertaris manager Kim.
" Sheinaaaa, " panggil Micheal.
" iya Micheal, " jawab Sheina tersenyum.
" gue mau ngobrol sama lo tau dari kemarin, " kata Micheal.
" iya maaf ya, gue hari ini sibuk banget lagi ngurusin meeting sama Mr. Nathan, " jawab Sheina.
" Mr. Nathan? Mr. Nathan yang punya perusahaan Nathan corporation itu?, " tanya Bella dan teman-teman yang lain nya yang ikut nimbrung di obrolan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)
RomansaCerita ini menceritakan tentang seorang selebgram dan seleb tiktok yg sangat di gandrungi banyak wanita, dia adalah Jason William Winata. Akibat dia sangat populer banyak wanita yang mengejar-ngejar nya dan pada saat dimana dia berada di kota baru...