" lepasin aku Crystal, " kata Jason dengan ekspresi dingin.
' hah, Jason tau nama nya Crystal. Padahal ini adalah pertemuan pertama mereka, seperti nya mereka memang saling kenal. '
Gumam Sheina dalam hati, dia masih tetap terpaku di tempat itu bersama Nathan. Mereka masih memperhatikan Jason dan Crystal tanpa ingin mendekat ke mereka, tanpa ingin bertanya ada apa sebenar nya ini?.
" gak mau, " kata Crystal makin erat memeluk Jason.
" tolong berhenti kekanak-kanakan seperti ini, " kata Jason.
Crystal melepaskan pelukkan nya dan mulai menatap Jason lekat.
" kekanak-kanakkan menurut mu?, " tanya Crystal kesal.
" ya, kau selalu bertingkah kekanakkan Crystal, " kata Jason dengan ekspresi yang sama.
" jelaskan pada ku hal apa yang bikin aku terlihat kekanak-kanakkan Jason?, " tanya nya serius ada nada marah di sana.
" ah, sudahlah lupakan saja Crystal, " kata Jason sambil berbalik pergi.
" APA KAU MASIH MARAH DENGAN KU JASON?!, " jerit Crystal membuat langkah Jason terhenti.
Jason terdiam tanpa ingin menoleh ke arah Crystal, Sementara Sheina dan Nathan ikut terdiam.
" KAMU MARAH KARNA AKU PERNAH MENINGGALKAN MU JASON?!, " tanya nya lagi.
Sheina tersentak begitupun dengan Nathan, Sheina semakin bertanya-tanya dengan apa yang telah terjadi di antara Jason dan Crystal.
Jason berbalik arah menatap Crystal, " UNTUK APA KAMU MENGINGAT KAN LUKA ITU LAGI?, " kata Jason dengan nada sedikit emosi.
" AKU BERUSAHA MELUPAKAN ITU SEMUA, KAMU YANG DULU TIBA-TIBA MENINGGALKAN KU SAAT AKU LAGI SAYANG-SAYANG NYA TANPA ALASAN APA PUN, SEKARANG TIBA-TIBA JUGA KAMU ADA DI HADAPAN KU SETELAH BERTAHUN-TAHUN LAMA NYA AKU BERHASIL MELUPAKAN MU, " kata Jason.
" APA MENURUT MU INI LUCU HAH?!, " Jason semakin tak terkontrol.
Deg.
Hati Sheina bergetar saat mendengar perkataan Jason, sementara Crystal sudah mengalirkan air mata dengan deras.
" maafin aku Jason, saat itu aku tiba-tiba meninggalkan mu tanpa alasan dan aku membuat mu menunggu harapan yang tidak pasti tentang hubungan kita dulu, " kata Crystal sambil terisak.
" tapi perlu kamu tau, sampai saat ini detik ini aku masih sangat mencintai mu Jason, " kata Crystal lalu berlari memeluk Jason kembali.
Jason akhir nya luluh, dia pun memeluk Crystal sambil dia mendongakkan wajah nya ke atas. Dia sedang menahan air mata nya jatuh.
Yah, Jason paling gak bisa melihat Crystal menangis, dari dulu saat mereka masih bersama di masa-masa akhir SMP menjelang SMA dia dan Crystal pernah pacaran.
Crystal adalah pacar pertama Jason, saat ayah nya Crystal meninggal Jason berjanji untuk menjaga Crystal dan tidak akan pernah membuat nya menangis dan bersedih lagi. Dan ini kelemahan Jason dia tak mampu jika melihat Crystal bersedih.
Tapi beberapa minggu setelah itu Crystal menghilang, dia tiba-tiba pindah sekolah semua akses komunikasi nya tak bisa di hubungin Jason. Jason sempat frustasi saat itu sampai akhir nya Jason pindah ke jakarta dan bertemu dengan Sheina dan Rania.
Bersama dengan Sheina kesedihan yang dia tutupi berkurang bahkan dia bahagia, bersama dengan Rania dia kembali menjalin sebuah hubungan yang bisa di sebut pacaran.
Mereka berdua masih hanyut dalam pelukkan tanpa sadar ada Sheina dan Nathan di sana yang sedang memperhatikan Jason dan Crystal.
Deg,
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)
RomanceCerita ini menceritakan tentang seorang selebgram dan seleb tiktok yg sangat di gandrungi banyak wanita, dia adalah Jason William Winata. Akibat dia sangat populer banyak wanita yang mengejar-ngejar nya dan pada saat dimana dia berada di kota baru...