SEASON 2 (PART 30)

1.1K 186 127
                                    

Sheina sedang duduk di taman belakang rumah nya bersama dengan Jason, mereka sedang minum teh bersama untuk menikmati sore yang cerah ini.

" gimana hotel? Aman?. "

" aman sayang, banyak tamu yang menginap apalagi sekarang lagi high season kamar kita nyaris penuh. "

" syukurlah. "

Sheina kembali menyeruput teh nya.

" oya, gimana sekertaris kamu? Hmm, Siapa nama nya?, " Sheina beneran lupa nama nya.

" Celline. "

" oh, iya Celline. "

" sejauh ini sih kerjaan nya bagus. "

Jason memakan cake nya.

" bukan nya dia baru lulus SMA yah? Kok kayak nya udah ngerti banget sama kerjaan sekertaris?. "

" iya, dia dulu kata nya sering bantuin papa nya kalau lagi libur sekolah. Maka nya dia udah paham banget sama kerjaan sekertaris. "

" oooh, " Sheina manggut-manggut.

" mang kenapa? Kamu masih gak setuju aku punya sekertaris sayang?. "

Jason masih merasa khawatir kalau istri nya ini ternyata masih tidak setuju, apalagi dia sebelum nya tidak minta izin ke Sheina.

" oh, gak kok. Aku gak apa-apa kalau kamu punya sekertaris, hehehe. "

Sheina tersenyum canggung.

Jason manggut-manggut lalu melanjutkan lagi makan cake nya.

" Celline cantik yah? Masih muda lagi. "

" biasa aja, " sahut Jason cuek sambil tetap memakan cake nya.

" ah masa sih, " ucap Sheina seraya memakan cake nya juga.

Jason menangkap nada yang beda dari omongan Sheina tadi, dia menoleh ke Sheina dan memiring kan wajah nya dan mendekat sedikit ke wajah Sheina.

" kenapa? Kok kamu tiba-tiba bahas Celline? Hmmm, " tanya nya sambil mengusap kepala Sheina lembut.

Sheina menghentikan kegiatan makan nya dan meletakkan sendok kue nya.

" jujur deh sayang, kamu ngerasa gak sih kalo si Celline itu beda ke kamu?. "

Jason tersenyum.

" beda gimana sih sayang ku?. "

" yah, beda. Sikap nya ke kamu, cara natap dia ke kamu, cara bicara dia ke kamu. Kamu ngerasa itu gak sih?. "

" menurut aku biasa aja, sama aja kayak dia waktu ngomong sama Nathan atau manager Kim. "

" ah, kamu mah gak peka. Aku aja yang baru ketemu dia langsung tau kalau dia tuh kayak caper-caper gitu sama kamu. "

Jason terkekeh.

" mungkin karna dia masih bocah, apalagi se-umuran dia lagi sering banget nyari-nyari perhatian. "

Sheina terdiam, seperti nya dia juga setuju dengan omongan Jason.

Jason menggenggam tangan Sheina.

" kenapa? Kamu cemburu?. "

" iyaaa. "

Jason tertawa pelan.

" kenapa mesti cemburu? Kan aku udah jadi milik kamu. Aku udah cinta mati sama kamu, jadi buat aku gak ngaruh mau berapa banyak cewek yang caper-caper ke aku. Aku gak perduli sama mereka. "

HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang