PART 20

1.1K 214 9
                                    

Sheina sudah menunggu di kampus nya ketika Rania tadi pagi menelpon meminta nya di antarkan untuk mencari tempat pertunangan nya dengan Jason.

Sheina menunggu di area taman kampus nya, tiba-tiba ada seseorang yang datang dari arah belakang.

" Shei, " panggil nya setelah muter-muter kampus mencari Sheina.

" Jason, " kata nya kaget setelah dia tau yang datang adalah Jason.

" kenapa lo kaget gitu?, kan emang kita janjian ketemuan hari ini, " kata Jason.

" gue kan janjian nya nyari tempat tunangan sama Rania, bukan sama lo, " jawab Sheina kesal.

" lah, Rania kan tunangan nya sama gue, yah berarti gak masalah dong kalau nyari nya sama gue juga, " kata Jason yang sebenar nya dari tadi ingin tersenyum karna hari ini dia bisa bertemu Sheina lagi.

" ya udah, ayok jalan, " perintah Jason.

Sheina hanya diam, " ayo Sheina, " perintah Jason lagi.

" iya, " jawab Sheina ketus sambil mengikuti langkah Jason.

Sesampai nya di parkiran kampus, Jason membuka pintu depan untuk Sheina.

" loh, kok, " Sheina bingung kenapa dia harus duduk di depan.

" udah cepat naik, " kata Jason masih jutek.

Akhir nya dengan kesal Sheina menuruti perintah Jason untuk naik ke mobil nya.

Jason pun segera naik dan duduk di sebelah Sheina, dia mengemudikan mobil nya ke tempat yang di maksud Sheina. Sesekali dia memperhatikan Sheina yang sedang menatap ke luar jendela.

" Rey, kemana kok gak ikut kita?, " tanya Jason membuat Sheina mengalihkan pandangan nya.

" kenapa? Lo kangen sama dia?, " tanya Sheina.

Jason hanya tersenyum, " gue kangen nya sama pacar nya, " jawab Jason santai.

Sheina membelalakan mata nya ke arah Jason saat mendengar jawaban nya.

" galak banget sih, " kata Jason sambil tersenyum.

" habis nya lo dari semalam bikin gue kesel, " kata Sheina cemberut.

" oh, jadi gara-gara kejadian semalam yang masih bikin lo BT, " kata Jason tersenyum.

" gak tau, " jawab Sheina ketus.

" jangan judes-judes, apa lo mau kejadiaan semalam ke ulang lagi di mobil?, " tanya Jason tersenyum meledek Sheina.

" jangan macam-macam ya, " jawab Sheina yang sudah siap siaga jika Jason berulah lagi.

Jason tertawa terbahak melihat tingkah Sheina.

" ini Rania kemana, kok gak ikut?, " tanya Sheina.

" gue kasih obat tidur dia biar gak ikut kita hari ini, " jawab Jason asal membuat Sheina kembali jutek muka nya.

" becanda, jangan serius gitu dong muka nya. Dia sakit jadi nya gak bisa ikut kita, " kata Jason.

" sakit apa?, " tanya Sheina khawatir.

" belum tau sih, tapi emang beberapa bulan ini dia sering ngerasain sakit kepala yang hebat bahkan sampe pingsan, " jelas Jason.

" sampe mual-mual gak?, " tanya Sheina lagi.

" iya di sertain mual juga kalau kepala nya udah sakit, " jawab Jason yang masih fokus mengemudi.

" jangan-jangan, lo macam-macam yah sama dia di london, " kata Sheina curiga.

HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang