Pagi ini Sheina sedang sibuk dengan persiapan photoshot, dia menyiapkan studio untuk pemotretan di lantai 6.
Sheina juga menyiapkan rancangan baju hasil desain nya yang akan di gunakan oleh brand ambassador mereka.
Tak lupa iya juga menyiapkan segala macam makanan, cemilan, minuman dan lain-lain nya saat pemotretan berjalan nanti.
" shei, ini audio nya udah siap yah, " kata Alvin.
" oke Vin, thanks ya, " kata Sheina tersenyum.
Sheina meminta Alvin untuk mengecek audio agar dapat berfungsi saat nanti pemotretan berlangsung, audio itu nanti di pakai untuk memainkan musik agar pemotretan berjalan dengan asyik dan ceria.
" Shei, emang Brand Ambassador kita kali ini siapa?, " tanya Micheal yang ikut membantu Sheina di studio.
" Artis yah Shei? Apa model?, " tanya Erik ikut kepo sambil membersihkan lensa kamera yang akan di pakai nanti.
" model, " jawab Sheina singkat.
" model korea Shei?, " tanya Bella yang ikut nimbrung sambil menata konsumsi di atas meja bersama Yurin.
" iya, nama nya Crystal, " jawab Sheina.
" CRYSTAL?!!!, " kata mereka kompak dengan memasang eksprsi kaget.
" iya, Crystal. Kenapa kalian kaget gitu sih?, " tanya Sheina heran.
" damn, jangan bilang lo gak tau Crystal itu siapa Shei?, " kata Eric.
" iya, model kan dia, " jawab Sheina polos.
" iya benar dia model, tapi dia bukan hanya model Shei dia itu super model, " jelas Alvin.
" dan tiap minggu wajah nya selalu menghiasi cover majalah fashion, " kata Bella.
" dan satu lagi dia juga super model international, " sambung Yurin.
Sheina mengerjap tak percaya, ternyata Crystal bukan model sembarangan dan dia baru tau itu. Mengingat pertemuan kemarin saat meeting, Crystal tidak menampakkan bahwa diri nya itu seorang super model justru dia sangat ramah dan tidak banyak nuntut. Tidak seperti kebanyakkan super model lain nya.
" seriously, pasti lo baru tau sekarang yah Shei?, " kata Bella.
Sheina mengangguk, " emang siapa yang bisa dapatin tanda tangan kontrak dia Shei?, " tanya Micheal.
" Mr. Nathan sih yang nge-handle semua nya kalau tentang Brand Ambassador, " jawab Sheina.
" Mr. Nathan? Gimana cerita nya?, " tanya Yurin.
" iya, dia bilang adik perempuan nya itu pegang bisnis agensi model gitu, jadi kayak nya dari adik nya deh, " kata Sheina.
" OMG, jangan bilang Mr. Nathan akan berjodoh sama Crystal. Aduh apalah daya gue ini yang cuma serpihan roti tawar kalau saingan nya itu super model yang cantik kayak Crystal, " kata Bella galau.
" tikung dong lewat doa, " celetuk Alvin.
" iya jangan remehin kekuatan doa, " kata Micheal tersenyum.
" doa sih pasti, tapi gue udah insecure duluan, " kata Bella cemberut.
Teman-teman pun tertawa melihat ekspresi Bella.
Tak berapa lama Nathan beserta tim nya dan juga Crystal sudah datang di Winata Corporation, dengan di sambut Manager Kim mereka memasukki studio pemotretan.
Sheina dan teman-teman nya menyambut mereka dengan ramah dan saling berjabat tangan.
" kapan kita mulai photoshot nya Shei?, " tanya Nathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)
RomanceCerita ini menceritakan tentang seorang selebgram dan seleb tiktok yg sangat di gandrungi banyak wanita, dia adalah Jason William Winata. Akibat dia sangat populer banyak wanita yang mengejar-ngejar nya dan pada saat dimana dia berada di kota baru...