Tok... tok... tok
Terdengar suara ketukkan dari luar ruangan Jason, Jason dan Sheina yang masih berpelukkan di sofa langsung berdiri lalu Sheina mengusap air mata nya.
Jason memencet tombol untuk membuka kunci pintu ruangan nya, mengingat ruangan nya yang akan terkunci otomatis setelah di tutup.
" masuk, " kata Jason.
Sheina sudah duduk di tempat kerja nya, dia mulai mengetik kerjaan nya di laptop.
Pintu terbuka dan ternyata Lydia yang masuk bersama Nathan dan Crystal.
" Mr. Jason, Mr. Nathan dan Nona Crystal ingin bertemu dengan anda, " kata Lydia.
" oya, makasih Lydia. Mari silahkan duduk, " kata Jason mempersilahkan Nathan dan Crystal untuk duduk di sofa.
Dan Lydia pun pamit untuk kembali ke ruangan nya.
" Jason, " kata Crystal yang langsung memeluk Jason.
" aku kangen, " lanjut Crystal.
" hei, Crystal. Jaga sikap mu, kita kan ke sini mau ngomongin tentang kelanjutan photoshot yang sempat ke tunda, " kata Nathan memperingati Crystal.
Crystal melepaskan pelukkan nya dan duduk di samping Jason sambil menatap Nathan kesal, sementara Nathan yang di tatap Crystal seperti itu cuek-cuek saja. Dia hanya ingin menjaga perasaan Sheina karna dia gak mau Sheina sedih lagi seperti kemarin.
Nathan melirik Sheina yang sedang mengetik di laptop.
' seperti nya Sheina sudah lebih baik di banding kan kemarin, ' batin Nathan.
" jadi gimana, kapan kita akan memulai photoshot lagi?, " tanya Nathan ke Jason.
" Shei, ke sini sebentar. Kita mau ngomong tentang ke lanjutan photoshot kemarin, " kata Jason.
Jason merasa perlu untuk mengajak Sheina dalam obrolan tersebut, karna Sheina yang akan mengurus photoshot tersebut.
" menurut mu kapan kita bisa mulai kembali?, " tanya Jason setelah Sheina duduk di samping Nathan.
" kapan pun kita siap, tergantung jadwal Crystal kalau dia free siang ini kita bisa ngelanjutin nya hari ini, " jawab Sheina.
" hmmm, aku rasa aku free siang ini, " kata Crystal setelah mengingat-ngingat shcedule nya.
" good, kita jadi bisa melanjutkan nya hari ini, " kata Nathan tersenyum.
" ya, lebih cepat lebih baik agar kita bisa segera launching produk kita, " kata Jason tersenyum senang.
" sebelum nya aku minta maaf yah karna kemarin ninggalin sesi pemotretan gitu aja, " kata Crystal meminta maaf.
" gak masalah, kita juga udah dapat hasil yang memuaskan di sesi produk kita yang pertama kemarin, " jawab Sheina tersenyum.
" emang kamu kemana kemarin sampai harus ninggalin pemotretan?, " tanya Nathan sambil menyeruput kopi yang telah di bawakan oleh OB.
" ah, itu ada hal penting yang harus aku urus, " kata Crystal tersenyum canggung.
" urusan sama Jason?, " tanya Nathan lagi sambil melirik ke Jason.
Crystal dan Jason mulai salah tingkah karna pertanyaan Nathan, Sheina yang melihat itu langsung menginjak kaki Nathan saat pria itu ingin kembali berbicara.
" awwww!!!, " teriak Nathan saat Sheina menginjak kaki nya.
" kenapa Nathan?, " tanya Jason.
" gak, seperti nya kaki ku di injek bidadari tadi, " kata Nathan sambil senyum dan melirik Sheina.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)
RomansaCerita ini menceritakan tentang seorang selebgram dan seleb tiktok yg sangat di gandrungi banyak wanita, dia adalah Jason William Winata. Akibat dia sangat populer banyak wanita yang mengejar-ngejar nya dan pada saat dimana dia berada di kota baru...