Pagi ini di sekolah aku harus bergegas ke ruang osis, hari ini jadwal nya aku mengganti buletin di mading." selamat pagi Rico, Tasya, Rey, Karin, and Mila, " sapa ku kepada teman-teman Osis ku.
" pagi Sheina, " jawab mereka kompak.
" udah siap buat ganti buletin mading sheina?, " tanya Rey ketua Osis ku.
" siap dong, " jawab ku semangat.
" oke ini buletin nya yah, " kata Rico sang pemimpin redaksi mading.
" siap bos, " kata ku sambil mengambil buletin dari Rico.
" Shei, butuh bantuan gak?, " tanya karin.
" mau sih, ada yang gak sibuk gak?, " tanya ku kepada mereka.
" gue mau sih, tapi bentar yah ini gue sama Karin lagi ngedit pengumuman penting dulu, ntar gue nyusul deh," jawab Tasya.
" eh, gue aja deh. Gue juga udah selesai neh gunting-gunting nya, " kata Mila mengajukan diri.
" Ah makasih Mila, " ucap ku sambil tersenyum, Lalu aku dan Mila ke depan ruang osis untuk mengganti buletin mading.
Aku dan Mila mulai bergegas membuka kaca mading dan mencopotkan buletin lama yang sudah terbit seminggu yang lalu. Kita mulai menempelkan pin di artikel-artikel tersebut, lalu Tasya dan Karin ke luar dari ruang osis menghampiri kami.
" ini pengumuman penting udah jadi Shei, " ucap Karin.
Aku yang masih sibuk menempelkan pin-pin dan artikel hanya mampu menoleh dan bertanya, " pengumuman penting apa itu?, " tanya ku.
" ini hasil rapat guru-guru kemarin Shei, acara camping gitu di bandung, " jelas Tasya.
Sejenak aku terdiam. Tasya, Karin, dan Mila memperhatikan ku mulai bertanya, " Shei, lo kenapa?, " tanya Mila sambil memegang pundak ku.
" boleh gue baca enggak pengumuman nya?, " tanya ku. Lalu Tasya memberikan pengumuman itu kepada ku.
Aku mulai membaca nya acara camping itu di laksanakan minggu ini hari jum'at sampai sabtu di bandung selatan, aku makin bergetar saat ku membaca rundown acara dan di sana ternyata ada acara di dekat sungai. Wajah ku memucat tiba-tiba kejadian Darrel tenggelam di sungai bermain di atas kepalaku seperti film yang sedang di putar, dan tiba-tiba bruuuukk aku terjatuh dan mulai tak sadarkan diri.
" SHEINAAAAA!!!!, " teriak Mila, Tasya, dan Karin bersamaan.
Jason yang sedang latihan basket di lapangan depan ruang osis langsung berlari menghampiri, begitu pun Rico dan Rey yang berada di ruang Osis langsung berlari keluar.
" ada apa?, " tanya Rico.
"Sheina tiba-tiba pingsan, " jawab Tasya panik.
" kenapa pingsan nya?, " tanya Jason.
" dia baca ini tadi, " jawab Karin.
" ini pengumuman camping minggu ini kan? Oh ya ampun, Sheina kayak nya masih trauma kejadian tahun lalu tentang Darrel, " kata Rey yang telah membaca Rundown acara.
" Shei, bangun Shei. Sheina bangun ini gue Jason Shei, " ucap Jason sambil menepuk-nepuk pipi Sheina yang berada di pangkuan nya.
" badan nya dingin banget, gue harus segera bawa dia ke UKS, " kata Jason sambil mengangkat Sheina.
" biar gue bantu je, " kata Rico.
" enggak apa-apa gue bisa kok, gue ke UKS dulu yah, " kata Jason segera bergegas membopong Sheina ke UKS.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)
RomanceCerita ini menceritakan tentang seorang selebgram dan seleb tiktok yg sangat di gandrungi banyak wanita, dia adalah Jason William Winata. Akibat dia sangat populer banyak wanita yang mengejar-ngejar nya dan pada saat dimana dia berada di kota baru...