PART 52

1K 202 19
                                    

Malam ini Jason sudah berada di apartemen nya, dia sekarang sedang berdiri di depan pintu unit nya Sheina.

Dia terus mengetuk dan menekan bel tapi tidak ada jawaban dari dalam sana, Jason mencoba untuk menghubungi Sheina dari ponsel nya tapi tetap saja ponsel Sheina tidak aktif.

Jason akhir nya menyerah, dia memutuskan untuk masuk ke unit nya dengan langkah gontai sambil menunduk.

Dia tampak sangat lesuh dan tidak bersamangat, dia menyalakan Tv nya dan berjalan ke pantry untuk mengambil minuman kaleng dingin di kulkas.

Jason membuka jas nya dan menaruh nya di atas sofa lalu dia sedikit merenggang kan ikatan dasi nya, dia meneguk minuman nya sambil menatap ke arah Tv tapi tak ada acara yang bagus untuk dia lihat. Dia terus menekan remote Tv agar dia bisa menemukan acara yang membuat nya tertarik.

Sebenar nya semua acara Tv malam itu bagus-bagus hanya saja hati dan pikiran nya yang sedang tidak baik, dia menyerah dan melemparkan remote Tv ke sembarang arah di sofa.

Jason menghempaskan tubuh nya di atas sofa empuk nya.

" Sheina, kenapa kamu menjauh dari ku?, " lirih nya sambil mengusap wajah nya gusar.

Jason melihat ke arah luar pintu kaca, dia segera berdiri dan berjalan ke arah pintu itu yang terhubung oleh balkon.

Dia berdiri di balkon sambil menikmati angin malam yang menerpa wajah nya, sesaat dia memejam kan mata nya berharap ada keajaiban yang muncul di pikiran nya.

Tiba-tiba Jason membuka mata nya dan langsung menoleh ke arah balkon Sheina, dia melihat tidak ada cahaya lampu yang terpantul dari pintu kaca Sheina yang sama-sama mengarah ke balkon.

' gak ada lampu yang nyala dari dalam, itu tanda nya Sheina belum pulang sejak sore. Jadi kemana dia sekarang? Apa dia sedang menenangkan diri nya di tempat lain? Tapi dimana?, ' tanya nya dalam hati.

Jason tampak sedang berfikir, " ah, aku tau!, " seru nya tiba-tiba.

Dia langsung berlari keluar dan segera memasuki lift, dan menekan tombol paling atas. Di dalam ketidak sabaran nya Jason segera lari saat pintu lift sudah terbuka, dan di sinilah dia sekarang di atas rooftop apartemen nya.

Dia melihat ke semua penjuru, tapi yang dia cari di sana ternyata tidak ada. Rupa nya dia mencari Sheina di sana, dia teringat saat SMA Sheina suka mengajak nya ke atas rooftop sekolah nya.

Sheina bilang jika dia sedang merasa sedih atau ada masalah dia akan merasa tenang jika berada di rooftop, jadi Jason tadi berpikir Sheina akan berada di sini tapi ternyata dia tak menemukan Sheina di sini.

" Sheina, dimana kamu?!!, " teriak nya frustasi.

Selama satu jam Jason berada di rooftop, dia berusaha menenangkan diri nya di sana sambil kembali mengingat kejadian tadi sore.

" sudah jam sebelas, mungkin Sheina sudah pulang, " kata nya lalu beranjak pergi.

Sesampai nya di lantai unit nya Jason langsung mengetuk pintu Sheina, menekan tombol bel nya, dan mulai memanggil-manggil nama Sheina sambil kembali mengetuk pintu Sheina.

" Shei, Sheina!! Kalau kamu ada di dalam tolong buka pintu nya, aku mau bicara sebentar!!, " pinta Jason.

Tapi nihil, tak ada jawaban dari dalam sana.

Jason kembali masuk ke dalam unit nya dan berjalan kearah balkon, dan dia kembali melihat ke arah balkon Sheina atau lebih tepat nya ke arah dalam unit Sheina melalui pintu kaca tapi ternyata di sana masih gelap.

HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang