PART 46

1K 207 40
                                    

Jason, Nathan, dan Sheina telah berada di ballroom tempat acara launching fashion mereka berlangsung.

Mereka tampak sibuk berbincang dan bersalaman dengan para tamu undangan yang datang ke acara tersebut.

Nampak juga keluarga dari Nathan dan juga Crystal menjadi tamu undangan di acara tersebut.

Jason menyapa mama nya Crystal yang datang beserta anak ke dua nya, Jason langsung memperkenalkan mama nya Crystal ke Sheina dan Nathan.

Keluarga nya Nathan pun menghampiri kami.

" mom, dad. Akhir nya kalian sampai juga, " kata Nathan sambil memeluk ke dua orang tua nya.

" iya, tadi jalanan sedikit macet, " jawab papa nya Nathan.

" sabrina mana? Kok gak ikut?, " tanya Nathan. Sabrina adalah adik perempuan nya Nathan.

" dia harus ke luar kota tadi siang ada urusan pekerjaan yang gak bisa di tinggal. Dia titip salam untuk mu, " jawab mama nya Nathan.

" hallo sayang, " sapa mama nya Nathan sambil cipika-cipiki dengan Sheina.

" hallo tante, tante apa kabar?, " kata Sheina tersenyum.

" tante baik sayang, kamu apa kabar? Udah lama gak main ke rumah, " kata mama nya Nathan tersenyum.

" aku waktu itu main sama Jason, sama Crystal di ajak Nathan barbaque-an tapi tante sama om kata nya lagi ke luar negeri, " jawab Sheina.

" oh, iya. Tante sama om lagi ke Jepang waktu itu, " kata mama nya Nathan.

" hallo Jason, selamat yah akhir nya produk fashion nya launching semoga bisa di terima pecinta fashion di seluruh negara, " kata mama nya Nathan tersenyum sambil berjabat tangan dengan Jason memberi selamat.

" Jas, congrat yah untuk launching nya, " kata papa nya Nathan sambil berjabat tangan dengan Jason.

" terima kasih om, tante. Ini semua juga berkat kerja keras Nathan dan Sheina juga. Oh iya tante, kenalin ini mama nya Crystal. Model yang jadi ambassador produk kami, " kata Jason memperkenalkan mama nya Crystal ke mama nya Nathan.

Mereka pun berjabat tangan sambil menyebut nama masing-masing.

" by the way, anak ibu cantik banget gak salah kalau jadi super model, " puji mama nya Nathan.

" ah, terima kasih bu. Putra ibu juga ganteng, masih muda tapi udah sangat sukses. Sama kayak calon menantu saya Jason, " kata mama nya Crystal sambil melirik ke Jason.

Jason hanya tersenyum simpul dan langsung menatap Sheina yang ada di hadapan nya.

Sheina pun menatap Jason, ingin sekali saat itu dia bertanya ke Jason. Kenapa mama nya Crystal bisa bilang Jason calon menantu nya? Apa yang sebenar nya telah terjadi antara Jason dan Crystal di belakang Sheina yang gak Sheina ketahui?.

" oh, ternyata Crystal calon istri nya Jason. Saya pikir Jason justru pacaran sama Sheina, bukan nya kamu pacar nya Sheina Jas?, " tanya mama nya Nathan bingung.

" maksud anda Sheina yang ini?, " tanya mama nya Crystal sambil melihat ke arah Sheina.

" iya, Sheina desainer nya Jason. Iya kan Shei Jason pacar kamu?, " tanya mama nya Nathan.

Nathan yang melihat keadaan sudah mulai tidak enak akhir nya mengangkat suara.

" mom, dad. Yuk duduk, bentar lagi acara nya mau di mulai loh, " kata Nathan mengajak orang tua nya ke tempat duduk mereka.

HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang