PART 32

1K 199 15
                                    

Sheina sudah berada di kantor Nathan Corporation, kantor ini sebenar nya sama mewah nya dengan kantor Winata Corporation. Hanya saja di sini lebih ketat pengamanan nya, dari pas masuk gerbang saja sampai masuk ke lobby sini Sheina sudah di periksa tiga kali.

Padahal dia bersama dengan sekertaris Hao, dan sekertaris Hao pun mengikuti prosedur keamanan yang sama dengan Sheina.

Sheina sempat heran saat melihat sekertaris Hao pun mengikuti prosedur pemeriksaan keamanan yang sama dengan nya, Sheina pikir sekertaris Hao bisa langsung masuk dengan mudah begitu saja tapi ternyata tidak.

Sheina berjalan beriringan dengan sekertaris Hao, mereka menuju lift khusus untuk VVIP yang biasa di gunakan oleh Nathan. Sekertaris Hao memencet tombol angka tujuh dan tak berapa lama pintu lift pun terbuka dan mereka sudah berada di lantai tujuh gedung Nathan Corporation.

Sheina di antar sekertaris Hao ke sebuah ruangan, dan ternyata itu adalah tempat meeting. Di sana masih berlangsung meeting antara Winata Corporation dan Nathan Corporation.

Jason terkejut melihat kehadiran Sheina yang baru saja masuk ke ruangan itu, begitupun dengan manager Kim dan Lydia.

Sedangkan Nathan tersenyum dan beranjak dari tempat duduk nya untuk menyambut Sheina.

" selamat datang nona Sheina, " kata Nathan sambil menjabat tangan Sheina.

Sheina menyambut tangan Nathan sambil tersenyum.

" silahkan duduk nona Sheina, " kata Nathan mempersilahkan Sheina duduk di samping Jason.

Sheina pun melangkah ke arah tempat duduk Jason duduk di samping nya.

" mohon maaf Mr. Jason, mungkin anda terkejut dengan kehadiran nona Sheina di sini. Begitupun dengan saya yang terkejut ketika nona Sheina tidak ikut meeting hari ini, jadi tanpa minta izin kepada anda saya memerintahkan orang kepercayaan saya untuk menjemput nona Sheina ke kantor anda, " jelas Nathan sambil tersenyum.

' hah?!, jadi Jason gak tau tentang drama penjemputan ini?! Pantas aja Jason sangat terkejut pas ngeliat gue. ' Batin Sheina.

" tidak masalah Mr. Nathan justru saya sangat berterima kasih karna rencana nya habis meeting saya memang ingin menjemput Sheina dan mengajak dia pergi makan siang di luar, " kata Jason tersenyum.

" baik kalau gitu meeting bisa kita lanjut kan, " lanjut Jason.

Jason pun mulai maju ke depan untuk mempresentasi produk yang akan segera kami launchingkan.

Nampak semua yang hadir di ruang meeting pun setuju dengan apa yang telah di presentasikan Jason, begitupun dengan Nathan yang nampak sangat puas dengan presentasi Jason.

" saya setuju dengan apa yang sudah anda jelaskan Mr. Jason, apalagi fashion yang akan kita luncurkan ini di desain oleh nona Sheina, " kata Nathan tersenyum ke arah Sheina.

" saya senang kalau anda setuju, " jawab Jason tersenyum.

" oya, karna ini produk fashion maka kita memerlukan seorang model untuk menjadi Brand Ambasador produk ini. Apa anda sudah mencari nya Mr. Kim?, " tanya Nathan.

" saya sebenar nya ingin meminta saran anda untuk hal ini Mr. Nathan, " jawab Manager Kim.

" hmmmm, bagaimana jika saya yang menyiapkan tentang itu? Kebetulan adik perempuan saya memegang bisnis agensi di bidang modeling dan entertain, " jawab Nathan.

" saya rasa tidak masalah Mr. Nathan, benar kan Mr. Jason?, " tanya Manager Kim.

Jason mengangguk setuju, " saya percayakan hal itu ke anda Mr. Nathan, " kata Jason.

HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang