SEASON 2 (PART 5)

1.3K 228 32
                                    

" sayang aku berangkat dulu yah, " pamit Jason.

Sheina pun menghampiri suami nya itu dan memeluk nya.

" hati-hati yah mas, " kata Sheina.

" iya sayang, ya udah mas jalan dulu yah, " kata Jason.

" iya, " jawab Sheina masih dengan memeluk Jason.

" loh, kok pelukkan nya belum di lepas?, " tanya Jason yang merasakan Sheina memeluk nya semakin erat.

" bentaaaar aja, aku masih mau peluk mas, " jawab Sheina.

" iya mas juga masih mau ada di dekat kamu sayang, mas pasti kangen banget sama kamu, " kata Jason yang juga memeluk Sheina.

" mas, " panggil Sheina.

" iya, " jawab Jason.

Sheina ingin memberitahu Jason kalau diri nya sudah selasai dapet, tapi kembali dia urungkan niat nya itu.

" kenapa sayang?, " tanya Jason karna Sheina tak kunjung berbicara.

" gak apa-apa, aku sayang banget sama mas, " kata Sheina.

" mas juga sayang banget sama kamu. Maaf yah kita baru nikah tapi mas udah ninggalin kamu ke luar kota, " kata Jason sedih.

" gak masalah sayang, aku bisa ngerti, " kata Sheina.

" kita jadi bobo sendiri-sendiri deh nanti malam, mana lagi musim hujan kayak gini aku bobo nya gak ada yang meluk deh, " kata Jason.

" mas peluk guling aja, " saran Sheina sambil cekikan.

" gak ah, guling kan gak bisa di ajak becanda sama mesra-mesraan, " kata Jason.

" nanti aku temenin lewat video call, " kata Sheina.

" iya, nanti kita video call-an yah, " kata Jason.

Sheina pun melepaskan pelukkan nya.

" ya udah, mas boleh berangkat sekarang, " kata Sheina.

" ya udah mas jalan yah, " kata Jason sambil mengusap kepala Sheina.

Sheina mengangguk.

" kiss nya mana?, " tanya Jason sambil tersenyum.

Tanpa ragu Sheina pun langsung mencium bibir Jason, Jason terkejut karna tak menyangka Sheina akan mencium bibir nya padahal pikiran Jason istri nya itu hanya akan mencium pipi nya saja.

Ciuman itu semakin panas, Jason sedikit kewalahan menghadapi aksi Sheina sore itu.

Sheina pun akhir nya melepaskan ciuman nya dari bibir Jason, setelah dia tersadar kalau ciuman nya sudah terlalu lama.

" wow sayang, " kata Jason takjub dengan aksi Sheina.

" I like it baby, " sambung Jason yang memang sangat menyukai aksi Sheina tadi.

Sheina hanya tersenyum dan tersipu malu, dia mulai merapihkan rambut suami nya yang telah dia acak-acak karna ulah nya barusan.

" aku jadi gak mau pergi deh kalau kayak gini, " kata Jason sambil mengeratkan pinggul Sheina agar tubuh istri nya itu semakin menempel ke diri nya.

" jangan dong kasian direktur Lee udah nunggu kamu, " kata Sheina.

" kamu kasian sama direktur Lee, tapi gak kasian sama aku, " kata Jason.

" hihihi, iya maaf yah sayang. Ya udah sana kamu berangkat, " kata Sheina tersenyum.

" oke, bye sayang, " pamit Jason sambil mengecup kening Sheina.

HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang