SEASON 2 (PART 21)

996 208 31
                                    

Sheina siang ini akan pulang ke rumah bersama si kembar, Jason datang menjemput Sheina di rumah sakit bersama dengan Nathan, Crystal dan mama nya Jason.

Kali ini Jason tidak menyetir sendiri tapi di antar oleh supir.

Sheina sedang bersiap bersama ke lima bayi nya yang sedang berada di tempat tidur bayi, mereka dengan kompam memakai baju, topi, sarung tangan, sarung kaki, bedongan dan mantel yang sama. Kecuali warna, geng laki-laki pakai warna biru sedangkan geng perempuan berwarna pink.

" Daddy lama banget yah gengs, " kata nya kepada lima bayi nya yang sedang menatap nya.

" Daddy mah suka gitu, suka banget bikin Mommy kesel. Tapi Mommy sayang banget sama Daddy kalian biarpun kadang suka bikin Mommy nangis tapi Daddy kalian itu sebenar nya orang baik, dia salah satu alasan kebahagian Mommy. "

Sheina tersenyum.

" oya, kalian tau gak? Daddy kalian dulu tuh famous banget loh, fans nya banyak banget. Daddy kamu dulu seleb tiktok followers nya aja hampir 4 juta, pokok nya dulu banyak banget yang mau jadi pacar Daddy kalian, sampe-sampe Mommy yang jadi bodyguard nya Daddy kalau dia udah mulai di kerumunin fans-fans nya. "

" tau gak kenapa Daddy fans nya banyak? Karna Daddy romantis, bisa ngertiin cewek-cewek, sweet banget deh pokok nya anak nya. Dan satu lagi Daddy itu positif vibes banget, Daddy selalu bilang semua cewek tuh cantik jadi gak perlu insecure-insecurean. "

Sheina kembali tersenyum mengingat hal itu.

" udah dongeng nya?, " tanya Jason tersenyum.

Rupa nya sedari tadi dia sudah masuk ke ruangan bersama dengan yang lain nya dan mendengar semua ocehan Sheina.

Sheina tersipu malu.

" kamu ngagetin aku sayang!, " ucap Sheina yang sedikit terkejut.

" habis nya kamu dari tadi asyik banget ngobrol sama si kembar sampe gak tau aku masuk, " kata Jason sambil mengusap kepala Sheina.

" iya habis nya kamu lama sih datang nya. "

" ini aku udah datang jemput bawa pasukkan, " kata Jason cengengesan.

" gimana Shei kamu udah sehatan?, " tanya mertua nya.

" udah ma, tadi aku sama anak-anak udah di periksa dokter dan kita udah di izinin pulang. "

" syukurlah, mama udah gak sabar banget main sama si kembar di rumah, " ucap mama nya tersenyum.

" hey, Shei. Maaf yah baru sempat jenguk, pas acara tujuh bulanan lo gue langsung ke luar kota nemenin Nathan kerja, " ucap Crystal.

" gak apa-apa Crys, lo datang nya sekarang aja gue udah senang. "

" btw, selamat yah atas kelahiran bayi kembar kalian, " ucap Nathan memberi selamat.

" makasih yah, " ucap Sheina tersenyum.

" gue mau ketemu mereka, " ucap Crystal sambil mendekati tempat tidur bayi.

" aaaaaA, lucu-lucu banget sih kalian!! Sayang sini deh!! Liat nih mereka lucu-lucu banget!!, " seru Crystal ke Nathan.

Nathan pun langsung menghampiri istri nya.

" iya, gemes-gemesin banget mereka. Boleh gue gendong gak sih?, " tanya Nathan.

" boleh dong, " sahut Sheina.

" gue juga mau gendong yah, " pinta Crystal.

" iya, boleh. "

Nathan menggendong anak laki-laki nomor dua yang bernama Juna, sedangkan Crystal menggendong anak perempuan nomor empat yang bernama Shanona (baca Shenona).

HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang