SEASON 2 (PART 13)

1.1K 222 90
                                    

Jason tiba di rumah nya pada saat menjelang sore hari, dia terus saja kepikiran apa yang di katakan Nathan tadi pagi di kantor nya.

' mang iya yah kalau bumil ngidam nya gak di turutin nanti baby nya ngeces terus kalau udh lahir?. '

Pertanyaan itu selalu bermain-main di pikiran nya, membayangkan baby kembar lima nya selalu ngeces karna kesalahan nya yang tidak bisa menuruti ngidam nya Sheina.

' lagian kenapa Sheina ngidam nya macem-macem aja sih, huuuffhht. "

Jason menghelakan nafas nya, lalu dia pun turun dari mobil nya. Dia baru menyadari bahwa garasi depan rumah nya ternyata ada beberapa mobil yang sedang terparkir.

" ini kayak nya mobil nya Nathan, " kata nya setelah memperhatikan satu kendaraan yang tengah terparkir.

" tuh anak, kata nya mau pindahan tadi siang. Rumah dia sepi-sepi aja, kenapa jadi rame nya di rumah gue?, " tanya nya setelah melihat ke arah rumah Nathan yang berada di depan rumah nya.

Tiba-tiba dia seperti orang terkejut.

" ASTAGA, SHEINA!!!, " pekik nya sambil langsung berlari ke dalam rumah nya.

Jason berlari sangat kencang sambil memanggil-manggil nama Sheina, dia menjelajahi semua ruangan yang ada di rumah nya.

" SHEI!!!. "

" SHEINA!!!. "

" SAYANG!!!. "

" SHE.... "

tiba-tiba langkah nya dan teriakkan nya terhenti ketika dia melihat ke halaman belakang rumah nya sudah banyak orang yang kini memandang nya.

" JASOOOOOONNN!!!, " teriak salah satu wanita yang ternyata adalah mama nya.

" ma... mama, " kata Jason gelagapan.

Mama nya menghampiri Jason, dan langsung menarik telinga Jason hingga dia meringis kesakitan.

" a... aduh ma, sakit.. sakit.. sakit, " kata Jason.

" biarin, siapa suruh jadi anak durhaka banget kamu yah!!!, " ucap mama nya gemes.

" udah ma, udah ma. Ampun ma, " kata Jason meminta ampun.

Mama nya pun menghentikan jeweran nya, sedangkan Sheina, Nathan, Crystal, mama nya Nathan dan mama nya Crystal pun tertawa melihat kejadian tersebut.

" kamu ini, kenapa gak bilang-bilang sama mama kalau Sheina sedang hamil?! Mang nya kamu anggap apa mama mu ini?! Sampai gak kamu kasih tau!!!, " ucap mama nya marah.

Jason menanggapi nya dengan nyengir.

" maaf ma, niat nya mau kasih kejutan ke mama sama papa, " kata nya cengengesan.

" mang nya kapan niat nya kamu mau kasih tau mama dan papa?, " tanya mama nya.

" nanti ma, sampai Sheina lahiran, " jawab Jason.

Mama nya mencubit lengan Jason.

" AW, sakit ma!!!, " pekik Jason.

" jangan ngaco kamu!! Masa baru mau kasih tau pas udah lahiran, justru pas hamil gini Sheina harus ada yang jagain apalagi anak pertama. Sheina pasti belum terlalu paham tentang kehamilan, " kata mama nya panjang lebar.

" iya, maaf yah ma. "

" jangan di maafin tante!!!, " teriak Crystal sambil tertawa bersama dengan yang lain nya.

" iya tante, dia mah ngaco banget istri nya ngidam seblak malah di kasih mie instan rasa seblak!!!, " kata Nathan ikut mengompori.

Jason melirik Nathan dan Crystal.

HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang