Hari ini meeting akhir untuk acara launching produk fashion mereka, Sheina sudah berada di ruang meeting seperti biasa dia harus menyiapkan segala nya.
" pagi cantik, " sapa Nathan yang sudah berdiri di balik pintu.
" hai, pagi Nathan, " kata Sheina tersenyum.
" gimana, apa semua udah siap?, " tanya Nathan seraya menghampiri Sheina.
" semua nya udah siap, tinggal nunggu rekan-rekan yang lain datang, " jawab Sheina.
" oke, Jason tadi telpon aku kata nya dia dan Crystal lagi OTW ke sini, " kata Nathan.
" oh, bagus lah, " jawab Sheina cuek.
" kenapa? Kamu pasti jelous yah?, " tanya Nathan menggoda Sheina.
" hmmm, mesti banget yah aku jawab, " kata Sheina sambil melirik Nathan.
" hmmm, aku tau sih jawaban nya, kalau di liat-liat dari ekspresi wajah kamu, " kata Nathan tersenyum.
" ya kenapa mesti nanya, " kata Sheina.
" gak, maksud aku kenapa mesti cemburu? Kan ada aku sekarang Sheina, " kata Nathan serius.
" ya emang di ruangan ini sekarang cuma ada aku sama kamu, " kata Sheina cengengesan.
" nih anak, aku udah serius malah bercanda. Suatu saat aku pasti bisa bikin hati kamu luluh, " kata Nathan tersenyum.
Sheina mendekat ke arah Nathan, dia menatap Nathan lekat.
" sebenar nya hati aku udah luluh Nathan, " kata nya dengan ekspresi serius.
Nathan mengerjapkan mata nya, " se-serius?, " kata nya gelagapan karna Sheina saat ini sangat dekat dengan wajah nya.
" ya, " jawab Sheina.
" tapi sama Jason, " lanjut Sheina menahan tawa karna lucu melihat eksperesi terkejut nya Nathan.
" kamu yah, bikin aku salting tau gak. Sini kamu hukuman nya aku kejar terus aku peluk, " kata Nathan sambil bersiap mengejar Sheina yang sudah mulai lari.
Sheina lari sambil tertawa di belakang nya Nathan masih terus mengejar, mereka lari mengelilingi meja ruang meeting.
Sampai akhir nya Sheina berlari keluar dan Nathan masih mengejar nya, mereka berlari sambil tertawa. Akhir nya Sheina berlari ke arah lift dia buru-buru menekan tombol lift agar naik ke lantai dimana dia berada.
Nathan semakin dekat dengan posisi Sheina, Sheina menjulurkan lidah nya mengejek Nathan. Nathan sudah hampir mendekati Sheina, tiba-tiba pintu lift berbunyi tanda pintu terbuka tanpa basa-basi dan melihat ke arah lift lagi Sheina langsung berlari dengan posisi tatapan tetap menghadap ke Nathan.
Bruuuukkk...
Sheina menabrak seseorang dari dalam lift, mereka berdua jatuh di dalam lift dengan posisi Sheina berada di atas tubuh orang itu.
Sesaat Sheina dan pria itu pun terdiam dan saling pandang.
" Jason, " kata Sheina mulai tersadar.
Sheina buru-buru bangkit dari atas tubuh Jason.
" maaf, aku gak liat-liat lagi, " kata Sheina sambil merapihkan rambut nya.
" kamu gak apa-apa Jas?, " tanya Crystal yang sudah berada di luar lift.
" aku baik-baik aja, " jawab Jason.
Dia pun menatap Sheina, " kamu ngapain lari-larian di dalam kantor?, " tanya nya sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)
Lãng mạnCerita ini menceritakan tentang seorang selebgram dan seleb tiktok yg sangat di gandrungi banyak wanita, dia adalah Jason William Winata. Akibat dia sangat populer banyak wanita yang mengejar-ngejar nya dan pada saat dimana dia berada di kota baru...