" Je, barusan Nathan telpon aku. Kata nya kita di undang makan malam dalam acara ulang tahun pernikahan papa-mama nya, " kata Sheina.
" tunggu dulu, kamu panggil dia Nathan? Kemana Mr nya?, " tanya Jason sambil menatap Sheina.
" ya soal nya dia yang minta di panggil Nathan aja, kata nya biar lebih akrab, " jawab Sheina.
" biar lebih akrab gimana maksud nya? Dan terus itu dia telpon ke kamu tau dari mana nomor kamu?, " tanya Jason mulai mengintrogasi Sheina.
" yah biar kita akrab kayak teman gitu maksud dia, kalau soal nomor telpon kata nya dia dapat dari sekertaris nya. Dia minta sekertaris nya untuk minta nomor aku ke manager Kim, " jawab Sheina.
Jason semakin kesal setelah mendengar jawaban Sheina.
' shit!, ternyata anda bergerak cepat yah Nathan, ' kata nya dalam hati.
" Je, " panggil Sheina yang melihat Jason termenung dengan wajah yang emosi.
" hmmm, " Jason hanya menjawab seperti itu dan lanjut terdiam.
" kamu marah Nathan hubungin aku dan punya nomor telpon aku?, " tanya Sheina sambil mendekati Jason yang sedang berdiri di depan jendela kaca besar sambil menatap ke luar.
" enggak, " jawab nya singkat.
" aku tau kalau ini kamu lagi marah Je, kalau gitu aku block dan delete aja nomor nya Nathan, " kata Sheina sambil membuka kunci handphone nya dan mulai mencari kontak Nathan.
" jangan Shei, " kata Jason setelah berusaha dia meredam cemburu nya tadi.
" kenapa? Gak apa-apa Je. Kalau ini bikin kamu lebih tenang, " jawab Sheina sambil menatap Jason.
" aku cuma..., " kata Jason menggantung.
" cuma apa?, " tanya Sheina.
Jason terdiam dia tertunduk tak berani menatap Sheina.
Sheina mengangkat dagu Jason agar Jason menatap nya, " hey, kamu gak percaya sama aku?, " tanya Sheina.
Jason menggenggam tangan Sheina, " bukan nya aku gak percaya sama kamu, tapi aku takut kamu berpaling ke Nathan. Apalagi hubungan kita ini belum ada kepastian dari kamu, " kata Jason cemas memikirkan semua itu.
" kamu percaya sama aku, hati aku gak mungkin kemana-mana selain ke kamu, " kata Sheina.
" jadi apa kamu udah bisa ngasih aku kepastian sekarang Shei?, " tanya Jason sambil menatap Sheina dalam.
Sheina tersenyum, " aku mau balikkan lagi sama kamu Je, " kata Sheina mantap.
Jason loncat-loncat kegirangan, dia memeluk Sheina.
" makasih ya Shei, aku bahagia banget akhir nya perjuangan aku gak sia-sia, " kata nya sangat bahagia.
" iya, aku juga bahagia sama kamu. Makasih yah kamu udah mau perjuangin aku sebesar ini, " kata Sheina yang juga sangat bahagia.
Jason melepaskan pelukkan nya, " jadi kapan kita tunangan atau langsung nikah mungkin? Seminggu lagi atau besok? Aku udah gak sabar mau milikkin kamu se-utuh nya, " kata Jason penuh semangat.
" wow, sabar dulu Mr. Jason. Kita jalanin aja dulu lagian kerjaan kita masih banyak kita harus fokus ke sana dulu, " jawab Sheina tersenyum.
" oke, no problem. Yang penting kita udah kembali bersama, " ucap Jason tersenyum.
" tapi tolong jangan bikin heboh anak-anak kantor tentang ini dan kita juga harus tetap profesional, biar aja mereka tau dengan sendiri nya, " pinta Sheina.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)
RomanceCerita ini menceritakan tentang seorang selebgram dan seleb tiktok yg sangat di gandrungi banyak wanita, dia adalah Jason William Winata. Akibat dia sangat populer banyak wanita yang mengejar-ngejar nya dan pada saat dimana dia berada di kota baru...