Sudah dua minggu Celline bekerja sebagai sekertaris nya Jason di hotel milik Jason.
Sejauh ini kerjaan Celline lancar-lancar saja dan dia bisa dengan cepat belajar apa yang Jason kasih tau dan arahkan.
Celline sangat senang bisa bekerja di hotel ini, apalagi dia memiliki bos sebaik Jason. Celline merasa sangat semangat jika menyambut pagi hari nya dengan berangkat ke kantor.
Seperti pagi ini dia sudah datang sebelum karyawan yang lain nya datang.
Dia sudah berada di ruang kerja nya bersama Jason, dengan tampang yang sumringah dan senyum merekah.
Semalam Jason mengirim chat, dia meminta Celline untuk tiba di kantor lebih awal karna hari ini Jason ada meeting bertemu dengan client dan dia meminta Celline untuk menyiapkan ruang dan keperluan meeting.
Lima belas menit setelah Celline sampai di kantor, Jason pun kini tiba di kantor dan mulai masuk ke ruangan nya.
" pagi Mr. Jason, " sapa Celline dengan senyum manis nya.
Jason melirik sekilas ke arah Celline.
" pagi, oya kamu udah siapin keperluan meeting dan ruang meeting?. "
" tenang pak bos, semua nya udah aman. "
" oke, good. "
Jason pun duduk di kursi nya dan mulai membaca berkas yang harus dia tanda tangani.
Celline mendekat ke depan meja Jason sambil membawa sebuah kotak.
" hmm, pak bos, " panggil nya.
Jason yang sedang fokus dengan berkas nya hanya mampu bergumam.
" hmmm. "
" pak bos udah sarapan belum? Kebetulan aku tadi pagi bikin nasi goreng, pak bos mau cobain gak?. "
Jason menghentikan kegiatan membaca nya dan mulai menatap Celline.
" makasih, tapi saya udah sarapan di rumah, " kata nya sambil tersenyum sekilas dan melanjutkan kegiatan nya lagi.
" yaaaah, sayang dong kalau gak ada yang makan. Jadi sia-sia deh saya masak. "
Celline cemberut.
Jason melirik nya, dia menjadi tak enak hati karna sudah mengacaukan mood karyawan nya pagi-pagi.
" hmm, mungkin saya bisa nyoba sedikit. "
Celline langsung mengembangkan senyum nya.
" yang benar pak?! Bapak mau nyobain masakkan saya?!, " seru nya dengan mata berbinar.
" iya, tapi sedikit aja yah. "
" ya, gak apa-apa kok pak sedikit juga yang penting bapak udah nyobain jadi gak sia-sia saya masak. Ya udah, saya siapin dulu yah pak, " ucap nya penuh semangat 45.
Jason mengangguk lalu berdiri dari kursi nya.
" saya makan nya di sofa aja, " ujar nya sambil melangkah ke sofa panjang yang ada di tengah ruangan nya.
Celline pun duduk di sofa itu sambil menyiapkan bekal yang dia bawa.
Celline menyendokkan nasi goreng nya ke piring dan Jason mengamati nya.
" udah Cel, segitu juga cukup. "
Celline menghentikan sendokkan nasi nya ke piring dan memberikan nya ke Jason.
" silahkan di nikmatin pak. "
" makasih. "
Jason mulai melahap nasi goreng buatan Celline dan Celline mengamati suapan demi suapan yang Jason lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)
RomanceCerita ini menceritakan tentang seorang selebgram dan seleb tiktok yg sangat di gandrungi banyak wanita, dia adalah Jason William Winata. Akibat dia sangat populer banyak wanita yang mengejar-ngejar nya dan pada saat dimana dia berada di kota baru...