Sheina sedang menikmati kopi nya di sebuah taman, dia sedang memandang sekumpulan anak-anak kecil yang sedang bermain bersama.
" lucu-lucu banget anak-anak itu, emang kalau sore gini paling seru ngajak anak-anak main di taman. Jadi ngebayangin kalau aku dan Jason nikah nanti, aku tiap sore temenin anak-anak main di taman sambil nunggu papa nya pulang kerja, " kata nya tersenyum malu.
Sheina melirik jam tangan nya sudah setengah jam dia duduk di taman ini, dia sedang menunggu Crystal.
Crystal menelpon nya tadi siang, wanita itu ingin berbicara dengan Sheina empat mata. Sebenarnya Sheina tau apa yang akan Crystal bicarakan, ini pasti tentang hubungan Sheina dengan Jason.
Jason sudah menceritakan semua nya ke Sheina kalau dia sudah mengatakan yang sebenar nya ke Crystal.
Malam itu setelah Sheina dan Nathan selesai berdansa mereka menghampiri Jason, dan alangkah terkejut nya Sheina melihat kekasih nya sudah basah kuyup di jas, kemeja dan juga wajah nya.
Sheina bertanya apa yang telah terjadi sampai Jason jadi basah seperti ini, Jason pun menceritakan semua nya ke Sheina dan Nathan termaksud kejadian penyiraman yang di lakukan oleh Crystal karna gadis itu marah dan kecewa setelah tau yang sebenar nya.
Sheina pun menyadari kalau Crystal sudah tidak ada di pesta itu, akhir nya Sheina mengajak Jason pulang agar dia bisa mengganti baju nya yang basah.
Dan tanpa Sheina duga Crystal meminta nya untuk bertemu sore ini di taman. Jason gak tau kalau Sheina akan bertemu dengan Crystal sore ini, karna Jason dan Nathan sedang berada di luar kota untuk meninjau pabrik textil milik winata Corporation.
Tidak berapa lama Crystal pun datang, dia mengenakkan kacamata hitam besar dengan outfit simple dan sepatu kets putih.
Crystal menghampiri Sheina, dia mulai duduk di samping Sheina dan membuka kacamata hitam nya. Tampak jelas mata nya bengkak dan sembab, mungkin kebanyakkan menangis.
" hai, Shei. Maaf yah gue telat, " kata Crystal berusaha tersenyum.
" iya, gak apa-apa. Gue tau lo pasti sibuk, " kata Sheina tersenyum.
" hmmm, Shei. Ada yang mau gue bicarain sama lo, " kata Crystal menatap Sheina.
" ya udah, ngomong aja, " kata Sheina mempersilahkan Crsytal untuk memulai pembicaraan nya.
" Shei. Please, kembaliin Jason sama gue, " kata nya memohon sambil bercucuran air mata.
Sheina hanya terdiam, dia hanya memandangi Crystal yang sedang menangis di hadapan nya.
" gue gak bisa hidup tanpa dia Shei, gue udah lama banget nyimpan semua rasa cinta gue buat dia. Mungkin Jason udah cerita semua nya tentang gue dan dia di masa lalu ke lo, dan gue harap lo bisa ngerti Shei, " lanjut Crystal.
Entah lah saat ini Sheina hanya ingin diam dan mendengarkan semua yang ingin Crystal katakan pada nya.
" lo pasti gak tau rasa nya kita mencintai seseorang dan kita simpan semua perasaan nya selama bertahun-tahun kan, " kata Crystal lagi.
" lo salah Crys, gue tau gimana rasa nya itu. Gue pernah nyimpan rasa cinta gue juga ke Jason bahkan kisah gue sama dia lebih sulit, " kata Sheina.
" gak mungkin, " kata Crystal menggelengkan kepala nya karna tak percaya dengan perkataan Sheina.
" gue tau lo sama Jason pasti baru jadian kan, Jason kan baru aja tinggal di korea beberapa bulan ini. Jadi mana mungkin lo bisa ngerasain apa yang gue rasain, " lanjut Crystal.
" apa Jason gak pernah cerita kenapa dia bisa ada di Korea dan kenapa dia bisa jadi pemilik perusahaan fashion itu yang sekarang udah berganti nama jadi Winata Corporation?, " tanya Sheina.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)
RomanceCerita ini menceritakan tentang seorang selebgram dan seleb tiktok yg sangat di gandrungi banyak wanita, dia adalah Jason William Winata. Akibat dia sangat populer banyak wanita yang mengejar-ngejar nya dan pada saat dimana dia berada di kota baru...