Tak terasa waktu sangat cepat berlalu, si kembar lima sekarang sudah berusia enam bulan, mereka menjadi idola untuk keluarga Jason dan Sheina dan juga keluarga Nathan-Crystal.
Nathan dan Crystal hampir setiap hari main ke rumah Jason demi bertemu si kembar yang makin menggemaskan.
Begitupun dengan mama nya Nathan, mama nya Crystal dan kedua adik mereka yang juga datang tiap hari membantu mama nya Jason dan Sheina menjaga si kembar.
Mereka semua sangat menyayangi si kembar, gak bisa kalau sehari aja gak ketemu si kembar.
Kadang Jason sebagai Daddy nya komplain karna kadang gak kebagian untuk main bersama anak-anak nya.
" udah, kamu main aja sama Mommy nya si kembar. Biar si kembar kami yang jagain. "
Begitu lah jawaban mereka saat Jason protes ingin bermain juga sama anak-anak nya.
Sedangkan Sheina kadang merasa tidak enak karna terus-terusan merepotkan keluarga Nathan.
" kamu gak usah gak enakkan gitu Shei, kita kan udah kayak keluarga. Iya kan jeng?, " kata mama nya Nathan ke mama nya Jason.
Saat ini mereka sedang berkumpul di halaman belakang bersama si kembar.
" iya Shei, mama juga senang kalau tiap hari ada teman ngobrol nya. "
" lagian kita juga seneng banget bisa main sama si kembar tiap hari, itung-itung latihan kalau nanti udah punya cucu, " timpal mama nya Crsytal di sambut tawa semua yang hadir di sana.
" Shei, kita nonton drama korea yuk di ruang home teather lo, " ajak Crystal.
" nah, udah sana kamu temenin Crystal nonton gih, " ucap mama nya Jason meminta Sheina untuk menemani Crystal.
" tapi anak-anak... "
" anak-anak gak perlu kamu khawatirin kan udah ada tiga oma nya, " ucap mama nya Crystal.
" iya, udah sana kamu nonton aja sama Crystal, " timpal mama nya Nathan.
" nanti kalau nangis panggil aku aja yah ma di ruang home teather. "
" iya sayang. "
" dadah anak Mommy, Mommy tinggal dulu yah. "
Pamit Sheina ke anak-anak nya, akhir nya dia pun setuju untuk menemani Crystal nonton drama korea.
Sesampai nya di ruang home teather, mereka pun mulai menonton drama korea favorite mereka sambil di temani cemilan dan minuman orange jus yang sudah di sediakan mba Minah.
" Shei, gimana rasa nya punya anak?, " tanya Crystal di tengah-tengah mereka menonton drama korea.
" seneng, bahagia, seru. Yah, pokok nya dunia gue sama Jason jadi lebih berwarna pas mereka hadir. "
" oooh, gitu. "
Sheina menangkap perubahan raut wajah Crystal.
" hey, Crys. Ada apa? Kok lo jadi murung gini?. "
" gue sama Nathan mungkin gak bisa punya anak Shei, " jawab Crystal datar dan sedih.
Sheina terkejut.
" hey, jangan ngomong kayak gitu Crystal. "
" tapi ini serius Shei. "
" mang nya kenapa lo bisa mikir gak akan bisa punya anak?. "
" gue sama Nathan udah cek kesuburan kita saat kita rencana mau promil, terus dokter nya bilang gue kurang subur karna emang menstruasi gue yang gak lancar sedangkan Nathan baik-baik aja gak ada masalah sama kesuburan nya, " jelas Crystal sambil terisak.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)
RomanceCerita ini menceritakan tentang seorang selebgram dan seleb tiktok yg sangat di gandrungi banyak wanita, dia adalah Jason William Winata. Akibat dia sangat populer banyak wanita yang mengejar-ngejar nya dan pada saat dimana dia berada di kota baru...