🏠 bisa?

114 23 6
                                    

Ini tuh udah tepat seminggu setelah birthday Jaehyun.

Lebih tepatnya seminggu setelah Yena dengan mantapnya bilang :

'Iya. Iya gue suka sama Jaehyun'

Habis itu kelar acara Yena bak ditelan bumi... Ngilang.

Ngilang dari pandangan Jaehyun maksudnya. Hangyul pun ngerasain juga padahal mereka satu kosan dan Hangyul jarang liat Yena sejak saat itu.

Biar sekedar ketemu didapur kek atau didepan kosan pun gaada. Tapi pas Hangyul tanya ke roommate nya si Nakyung katanya, 'ada aja kok. Cuman dia malas keluar aja.'

Yena tau ini nyiksa banget harus ngehindarin mereka berdua, karna malas aja buat ngebahas.

Dan yang paling terpenting adalah Yena gamau dengar apapun dari Jaehyun. Kan udah tau kalo dia bakal menolak. Soal Voice note dari Hyewon rasanya udah jelas kan?

"Lo tuhh kenapa sih diam dikamar muluuu, biasanya nongkrong didepan tv. Ada yang Lo hindarin ya? Lagi slek sama siapa?" tanya Nakyung yang udah lama pengen nanya tapi ngelihat Yena yang auranya kayak gabisa diajak ngobrol jadi Nakyung urungin.

"Lo akhirnya nanya juga ya, haha gak kok. Lagi gak slek dengan siapapun cuman malas aja," jawab Yena dengan santai.

"Bener? Gue liat lo akhir-akhir ini kaya gabisa diajak ngobrol gitu loh. Kalo mau cerita ya cerita aja Yen."

"Lo lagi gak nugas nih?"

"Gak, semua paper udah gue kumpul dari kmarin jadi hari ini free. Mau cerita apa?"

"Jadi gini ...."




🏠



Eunbi selesai motongin semangka langsung bawa ke depan tv buat anak-anak yang lain.

"Jadi gimana tuh Jae? Siapa ya namanya?" tanya Eunbi lalu duduk disamping Sungyoon.

"Yena kak," jawab Jangjun lalu makanin semangka.

"Nah itu, gimana tuhh kelanjutannya???" tanya Eunbi dengan girang meanwhile Jaehyun malah bingung.

Bingung mau jawab apa, ketemu aja kagak.

"Lah diem? Udah jadian nih yaaa," ledek Sungyoon.

"Apaan dah bang yakali jadian orang si Jaehyun buka hati aja susah," jelas Jibeom yang ikut nongkrong didepan tv.

"Eh? Serius? Kenapa?" tanya Eunbi.

"Gatau deh kak semenjak dimanfaatin dulu jadi biasa aja gitu," jawab Jaehyun. Udah berapa kali ya Jaehyun jawabin dari pertanyaan yang sama ...

"Tapi ya Jae, gue salut banget sama Yena. Dia berani confess itu wahhh pengen gue tepuk tanganin tapi sikon gak mendukung," kata Eunbi.

"Ini lo gaada ketemu dia? Satu kosan sama Hangyul kan ya?" tanya Jibeom.

Jaehyun ngangguk, "Dia ngehindar kali. Biasa dia sering mampir ke kantin Fisip tapi gaada keliatan."

"Ih merhatiin dong. Tuhkan Lo tuhhh lain dimulut lain dihati," ledek Jangjun.

"Gak gitu . . Udah ahh bahas yang lain dong masa nanyain gue muluuuu," keluh Jaehyun sambil misahin biji semangka terus ditaro dipiring.

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang