Hari ini hari sabtu, Chaewon dari pagi udah heboh sana-sini dari mekap dari cari baju dari cari perintilan.
Ini semua untuk datang ke konser Kpop. Uang tabungan yang udah ditabung dari jauh-jauh tahun, soalnya kalo jauh-jauh hari udah terlalu sering.
Ibaratnya feeling penggemar tuh tajem banget, Chaewon udah wanti-wanti dari tahun kapan kayaknya grup idola nya bakal tour konser kesini. Alhamudillah beneran kesini.
Make up sudah, baju sudah, perintilan dari lightstick, slogan alias kain ganteng sama transparant fan dengan muka biasnya juga sudah. Sekarang tinggal cus aja ini.
Daeyeol ngetok kamarnya sendiri, soalnya dia tadi malam tidur disebelah, kamarnya Youngtaek. Kalo Joochan dikamar bawah sama Jaehyun.
Pintu kamar kebuka memperlihatkan betapa berantakannya kamar Daeyeol.
Gaboleh marah gaboleh marah...
"Kak ini gue rapiin pas balik aja ya, ayok antarin gue," ajak Chaewon sambil nenteng sepatunya.
"Udah semua itu? ada yang ketinggalan gak?"
"Gaada, paling juga kalo mau nambahin uang jajan misalnya."
Daeyeol noyor kepala sepupunya "Duit teros! Lo disana ada temen kan?"
"Ada, emang kalo gaada mau nemenin? mana sempatt tiketnya dah ludes."
Sekali lagi Daeyeol noyor kepala sepupunya "Masih pagi mulut lo udah panas banget ya, turun deluan gue siap-siap dulu."
"Lah emang baru bangun?"
Daeyeol ngangguk lalu menguap.
"HISH KELAMAAN udah antarin aja gausah siap-siap."
"Dengan penampilan seperti ini?" Daeyeol pake kaos sama celana trainingnya.
"Ya kan kita dimobil, mana ada yang perhatiin penampilan lo kak."
"Yaudah cuci muka dulu."
"2 menit yak, kalo lama awas tar gue kasihtau tante."
"Kasihtau apa?"
Chaewon mendekat buat bisikin Daeyeol "gue tadi pagi ke lantai 3 liat terpal, mau tau gak dalamnya apa?"
PANIK
"2 MENIT KAN? OKEH TUNGGU AJA DIBAWAH YA!" seru Daeyeol lalu buru-buru masuk kekamar mandi buat cuci muka.
Chaewon nyengir doang lalu turun kebawah buat make sepatu.
Kelar make duduk dulu disofa. keadaan lantai bawah masih sepi soalnya ini juga hari sabtu berarti gaada perkuliahan.
Chaewon ngelihat sekeliling terus ngerasa kagum aja ini tempat rapi banget, gada kecium bau rokok padahal kan ini isinya laki-laki semua
(((Gatau aja kemarin heboh semprot parfum sana-sini)))
Gak lama kamar kebuka memperlihatkan Sungyoon yang baru bangun tidur dengan baju tanpa lengan.
Chaewon yang gak sengaja liat jadi salting sendiri makanya langsung fokus ke hape aja liat-liat apa kek intinya gak liat Sungyoon.
Sungyoon nya juga kayak yang gak sadar ini ada Chaewon duduk didepan tv makanya jalan aja ke dapur bikin segelas kopi.
Daeyeol masih didalam kamar padahal udah 5 menit yang lalu. Chaewon mau teriak tapi sadar ini bukan rumahnya, jadinya samperin lagi keatas.
"Kak, lu lama banget sih" oceh Chaewon, Daeyeol lama gara-gara susah kesana kemari karna barang Chaewon menuhin kamarnya.
"Makanya jangan berantakin kamar gue, ah tar ini tinggal pake parfum," kata Daeyeol masih bersisir depan kaca lalu make parfum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Youth || Golden Child
Fanfiction▪Enjoy while still young Highest rangking #1 on Jangjun #1 on Youngtaek