-kita flashback dikit
"Na, ayah ditangkap polisi"
Ucap wanita tua disebrang telpon, Hana yang posisinya lagi di kafe nunggu Seohyun untuk ngurus beberapa hal soal resepsi pernikahannya mendadak panik.
Hana udah yang bingung mau respon apa, tangannya gemeter sendiri saking paniknya.
"Mama bener bener gatau soal ini, baru aja tadi pagi pas papa mau kekantor tiba-tiba ada polisi datang kerumah"
Setelah beberapa saat Hana memutuskan panggilan lalu pergi dari kafe tersebut.
Satu-satunya yang ada dipikiran Hana cuman Daeyeol, ini hitungannya udah h-7 dan tiba-tiba ada kejadian begini rasanya Hana gak sanggup.
Dia takut sama pemikiran keluarga Daeyeol gimana, reaksinya gimana, apa nanti mereka bakal benci sama besan yang ternyata seorang narapidana.
Keluarga Daeyeol baik, sangat teramat baik. Ibu nya Daeyeol bahkan udah nganggap Hana seperti anak sendiri.
Dan karena mereka terlalu baik Hana jadi gak enak dan gak pantas buat jadi bagian dari keluarga Lee ini.
Sekarang gimana caranya Hana bisa lepas dari keluarga Lee?
"Seong? lo bisa temenin gue gak?"
"Gue ..."
"...butuh lo banget hari ini"
Daeyeol.. i'm sorry
🏠
Jangjun jadi grogi sendiri didepan kafe, maklum beberapa bulan mainnya sama Yuju mulu makanya jadi rada kaku kalau ketemu cewek.
Setelah Joochan ngabarin kalo si cewek udah nyampe, Jangjun rapiin baju lagi netralin nafas lagi lalu masuk ke dalam kafe.
Joochan :
Kata temen gue dia make baju putih bang.Jangjun coba merhatiin isi kafe sampe coba lebih masuk lagi...
Eng ing enggggg nemuuuuuu.
"Permisi?" Jangjun coba mastiin dulu takut salah orang.
Yang dipanggil noleh, "Jangjun?"
"Ahh iya bener bener, Yoojung kan?"
Yoojung ngangguk, "Mau pesan dulu?"
"Mau pesan barengan?" Saran Jangjun, ah emang dasarnya jago dekatin cewek kok si Jangjun.
"Boleh deh, ayok"
"Ahh maaf ya kak saya gatau kalau ternyata kakak tingkat.." ucap Yoojung yang jadi gaenak sendiri diawal cuman nyebut nama jangjun tanpa embel-embel 'kak'.
"Santaii santaii kan lo gatau, ohiya gue mau lurusin sesuatuu."
"Apa kak?" kini Yoojung duduknya bener-bener madep ke Jangjun, fokus dengerin omongannya.
"Gue minta maaf yang harusnya datang itu temen gue.. temennya temen lo ituu."
Yoojung kaget berasa dibohongin tapi gamau marah dulu, dengerin Jangjun lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Youth || Golden Child
Fanfic▪Enjoy while still young Highest rangking #1 on Jangjun #1 on Youngtaek